Video Viral WNA Perempuan Telanjang di Pura Babakan Tabanan Diduga Rekaman Lawas

- 4 Mei 2022, 12:17 WIB
Viral video WNA perempuan telanjang di Tabanan Bali
Viral video WNA perempuan telanjang di Tabanan Bali /@niluhdjelantik/Instagram

RINGTIMES BALI - Viral sebuah rekaman video menunjukan Warga Negara Asing (WNA) perempuan sedang memeluk pohon tua di Tabanan dengan kondisi telanjang.

Video telanjang yang viral sejak Rabu, 4 Mei 2022 pagi tersebut diduga kepolisian adalah rekaman yang diambil sejak lama.

Potongan video yang pertama kali diunggah melalui Instagram pribadi WNA tersebut dikabarkan berlatar di pohon sakral kawasan suci Pura Babakan, Desa Tua, Tabanan Bali.

Baca Juga: Download Lagu Strawberry Fields Forever dari The Beatles MP3 MP4, Lengkap Dengan Lirik, Cukup Sekali Klik

Berangkat dari keramaian di sosial media, Polsek Marga menyusuri kabar tersebut.

Kapolsek Marga, AKP I Gede Budiarta saat dihubungi mengaku tengah menyelidiki dan berkoordinasi dengan tokoh-tokoh di Desa Tua, mengingat ada dugaan video tersebut telah diambil sejak lama.

"Katanya kejadian itu sudah dulu karena sekarang ini sudah ketat, tapi kita masih melakukan penyelidikan. Sekarang di sana sudah ada tembok, dulu kan masih jalan dan sekarang sudah ada penjaganya karena setiap pengunjung di dampingi pecalang," ujarnya, Rabu, 4 Mei 2022.

Baca Juga: Digital Banking BRImo Berkontribusi Kurangi Emisi dan Penggunaan Kertas

Budiarta belum dapat memastikan kapan video tersebut diambil, lantaran informasi lebih dalam masih digali kepolisian di lapangan.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x