Ketua MPR RI Rayakan Idul Fitri 1443 H Bersama Keluarga di Bali  

- 2 Mei 2022, 07:51 WIB
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo merayakan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah di pulau Bali bersama keluarga tercinta.
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo merayakan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah di pulau Bali bersama keluarga tercinta. /Antara Bali

RINGTIMES BALI – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo rayakan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah bersama keluarga di pulau Bali dan tidak mengadakan open house mengikuti arahan Presiden Joko Widodo.

“Tahun ini kami sekeluarga berlebaran di Bali, pulang kampung. Kami hanya kumpul keluarga saja, ada anak, mantu, dan cucu namun tidak menggelar open house,” ucap Ketua MPR RI yang akrab disapa Bamsoet tersebut pada Minggu, 1 Mei 2022 dikutip dari Antara.

Ketua MPR RI Bamsoet mengatakan bahwa dirinya mematuhi aturan dari Presiden Jokowi agar pejabat negara dan pegawai di kementerian/lembaga tidak mengadakan open house ketika perayaan Lebaran 2022.

Baca Juga: Download lagu Aku Bukan Jodohnya - Tri Suaka MP3 MP4

Baginya, arahan dari Presiden RI tersebut sangat tepat karena meskipun penanganan pandemi Covid-19 kian membaik, namun seluruh pihak harus tetap berhati-hati.

Ia memutuskan merayakan Lebaran di Bali tahun ini sebab daerah tersebut merupakan kampung halaman keduanya setelah Salatiga, Jawa Tengah.

Bamsoet membagikan momennya bersama dengan keluarganya ketika berbuka puasa di hari terakhir Ramadhan.

Baca Juga: Download Lagu Maher Zain - Nour Ala Nour MP3 MP4 Beserta Lirik

Dalam foto yang diunggahnya, memperlihatkan dirinya bersama dengan nenek, istri, anak, mantu, dan cucu sedang makan bersama.***

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x