Bali Maha Usadhi Tawarkan Program Wisata Kebugaran untuk Delegasi G20

- 1 Mei 2022, 11:16 WIB
Ilustrasi. Bali Maha Usadhi tawarkan wisata kebugaran ala Bali untuk delegasi G20.
Ilustrasi. Bali Maha Usadhi tawarkan wisata kebugaran ala Bali untuk delegasi G20. /Instagram.com/@infotarobali

RINGTIMES BALI – Bali Maha Usadhi Asosiasi Kebugaran tawarkan program wisata kebugaran dengan diilhami filosofi Hindu universal yang dapat dikunjungi para delegasi dan peserta G20.

Prof Dr I Made Agus Gelgel Wirasuta selaku Ketua Dewan Pengurus Pusat Bali Maha Usadhi menyampaikan bahwa program wisata kebugaran tersebut dapat melengkapi keindahan serta daya tarik yang dimiliki Desa Wisata Taro di kabupaten Gianyar.

Ketua Dewan Pengurus Bali Maha Usadhi tersebut mengatakan Desa Wisata Taro sengaja dipilih sebagai proyek percontohan wisata kebugaran yang akan difokuskan tentang perawatan kecantikan untuk kaum hawa.

Baca Juga: Download Lagu Easy On Me dari Adele MP3 MP4 Lengkap dengan Lirik

Sebab, Desa Taro memiliki Pesiraman atau Penglukatan Semara Ratih yaitu pertemuan dua mata air yang dipercayai dapat memberikan vibrasi kedamaian, kerukunan, dan kesejukan batin dalam keluarga.

Selain itu, Desa Taro dikenal sebagai satu-satunya desa yang ada di Bali dengan konservasi lembu putih dan memiliki pura dengan usia ratusan tahun.

Tidak hanya menawarkan keindahan alam sawah, namun juga lembah alami yang dipoles menarik oleh masyarakat setempat.

Baca Juga: Polresta Denpasar Tingkatkan Peran Sipandu Beradat Jelang KTT G20

Ia menambahkan, wisata kebugaran khusus kaum hawa yang dikembangkan itu bersumber dari lontar Usada Rukmini Tattwa yang merupakan warisan leluhur Bali.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x