Giri Prasta Terima Kunjungan Bupati Jayapura Terkait Penyempurnaan Penyusunan Raperda

- 20 April 2022, 06:19 WIB
Giri Prasta Terima Kunjungan Bupati Jayapura Terkait Penyempurnaan Penyusunan  Raperda
Giri Prasta Terima Kunjungan Bupati Jayapura Terkait Penyempurnaan Penyusunan Raperda /https://badungkab.go.id/

RINGTIMES BALI – Giri Prasta menerima kunjungan Bupati Jayapura terkait penyempurnaan penyusunan Raperda, tentang Retribusi Persetujuan Bangunan Gedung.

Kunjungan terkait Penyempurnaan Penyusunan Raperda dilaksanakan di Ruang Kriya Gosana Puspem Badung, Senin, 18 April 2022.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Kabupaten Jayapura Provinsi Papua Mathius Awoitauw dan Wakil Bupati Giri Wijayantoro beserta jajaran terkait, mengunjungi Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta.

Baca Juga: PPKM Level 2 Kembali Berlaku di Kabupaten Buleleng

Dalam kunjungannya, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jayapura didampingi oleh Asisten Bidang Pemerintahan Umum Setda Kabupaten Jayapura Elphyna E.D Situmorang.

Didampingi pula oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Joko Sunaryo dan Kepala Organisasi terkait dilingkungan Pemkab Jayapura.

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Badung Ida Bagus Gede Arjana, Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung, Kadis PUPR, Kepala Bapenda dan Sekretaris Dewan Kabupaten Badung, turut hadir mendampingi Bupati Giri Prasta.

Baca Juga: Ikut Food Truck Festival Mall Level 21, Maco dan Alibi Miliki Menu Andalan

"Sungguh merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami di Kabupaten Badung yang telah dipercaya dan dipilih sebagai lokus daerah tujuan kaji banding terkait penyempurnaan penyusunan raperda tentang retribusi persetujuan bangunan gedung," ucap Bupati Badung.

Kegiatan kaji banding yang dilakukan, diharapkan Giri  Prasta dapat mempererat tali silaturahmi dan dapat saling bertukar informasi/sharing dalam rangka pelaksanaan tata kelola pemerintahan guna mewujudkan tujuan pembangunan nasional.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah