Ikut Food Truck Festival Mall Level 21, Maco dan Alibi Miliki Menu Andalan

- 19 April 2022, 21:29 WIB
Mengikuti acara Food Truck Festival Mall Level 21, Maco dan Alibi memiliki menu andalan yaitu beef rendang.
Mengikuti acara Food Truck Festival Mall Level 21, Maco dan Alibi memiliki menu andalan yaitu beef rendang. /Ringtimes Bali/Rian Ade Maulana

RINGTIMES BALI – Food truck merupakan salah satu kendaraan yang biasanya digunakan untuk membawa makanan lebih praktis dibanding dengan gerobak.

Salah satu event tentang Food truck yang sedang berlangsung sekarang ada “Food Truck Festival” yang diadakan di depan lobby mall Level 21.

Ada banyak sekali jenis makanan yang dibawakan oleh masing-masing Food truck yang ada, salah satunya adalah UMKM macaroni and cheese yaitu Maco yang bekerja sama dengan UMKM minuman, yakni Alibi.

Baca Juga: Download Lagu OTW Omong Taek We - Happy Asmara MP3 MP4 Kualitas Terbaik Beserta Lirik, Sekali Klik

Acara Food Truck Festival tersebut diadakan mulai dari tanggal 8 April hingga 8 Mei dan start jam 2 siang hingga menjelang mall tutup.

Persiapan yang dilakukan oleh tim Maco dan Alibi tersebut sudah dilakukan jauh-jauh hari sebelum acara dimulai.

“Mempersiakan mobil Food truck-nya sama kesiapan dari karyawan dan juga bahan-bahan untuk makanannya,” ucap Fian Hidayatullah, salah satu staff karyawan Food truck Maco kepada Ringtimes Bali pada 18 April 2022.

Baca Juga: Download Lagu Shake It Off dari Taylor Swift MP3 dan MP4 Beserta Lirik

Food truck tersebut menyediakan berbagai macam menu, salah satunya yaitu macaroni and cheese serta memiliki berbagai macam ukuran, mulai small, regular, dan family dan memiliki berbagai varian, yakni classic, chicken betutu, tuna and veg, dan beef rendang.

Fian mengatakan bahwa varian macaroni and cheese beef rendang merupakan menu favorit di acara tersebut.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x