Menuju Herd Immunity, Polres Klungkung Gelar Gerai Vaksinasi Covid-19 di 2 Lokasi

- 16 April 2022, 12:48 WIB
Menuju Herd Immunity, Polres Klungkung Gelar Gerai Vaksinasi Covid-19 di 2 Lokasi
Menuju Herd Immunity, Polres Klungkung Gelar Gerai Vaksinasi Covid-19 di 2 Lokasi /https://www.bali.polri.go.id/

RINGTIMES BALI – Menuju Herd Immunity, Polres Klungkung kembali gelar gerai vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat.

Menuju Herd Immunity , percepetan vaksinasi Covid-19 dilakukan Polres Klungkung dengan membuka gerai vaksinasi Covid-19 di 2 (dua) lokasi.

Gerai vaksinasi ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 April 2022, dan berlokasi di Klinik Bhayangkara Polres Klungkung dan Pura Kentel Gumi Banjarangkan.

Baca Juga: Seorang Nenek Meninggal Dunia saat Kebakaran di Denpasar

Dilansir dari situs resmi Polda Bali, dalam postingan pada hari Sabtu, 16 April 2022, pelaksanaan kegiatan vaksinasi dipimpin Kasidokkes Polres Klungkung, Ipda dr I Gusti Ayu Sukrisnawati.

Dimulai pada pagi hari sekitar pukul 08.00 WITA, hingga selesai kegiatan tersebut telah mencakup kalangan lansia, pelayan publik dan masyarakat umum, untuk menerima vaksin.

Sementara itu, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan bahwa, kegiatan vaksinasi akan terus digelar sampai seluruh masyarakat benar-benar tervaksinasi semua.

Baca Juga: Resep Ayam Kemangi Pedas Khas Sunda, Menu Buka Puasa Lezat dan Bergizi

“Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan herd immunity pada setiap warga,” ujar Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.

Kegiatan ini berlangsung dengan melibatkan sinergi antara TNI-Polri, Pemkab Klungkung Dinas Kesehatan, rumah sakit, Puskesmas dan stakeholder yang ada di Kabupaten Klungkung.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: bali.polri.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x