Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Buleleng Terus Dipercepat

- 14 April 2022, 13:42 WIB
Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Buleleng Terus Dipercepat.
Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Buleleng Terus Dipercepat. /bulelengkab.go.id

RINGTIMES BALI – Berikut vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Buleleng terus dipercepat pelaksanaannya.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Buleleng untuk vaksinasi Covid-19 dosis 1, dosis 2, dan juga dosis 3 (Booster) terus dipercepat agar segera diterima seluruh masyarakat di Kabupaten Buleleng.

Capaian vaksinasi di Kabupaten Buleleng per hari ini adalah vaksin Covid-19 dosis pertama 83,34%, dosis kedua 72,75 % dan untuk vaksin dosis ketiga (Booster) mencapai 40,87%, pada hari Rabu, 13 April 2022.

Baca Juga: Soal Ujian Sekolah IPS Kelas 9 dan Pembahasan 2022 Semester 2, Kisi-kisi Terbaru Part 3

Dilansir dari situs resmi Pemkab Buleleng, Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Buleleng Ketut Suwarmawan, menyampaikan melalui rilis hariannya, Rabu, (13/4), bahwa upaya percepatan vaksinasi penting dilakukan guna meningkatkan perlindungan kepada masyarakat.

Dirinya mengungkapkan bahwa kolaborasi antara pihak desa, puskesmas dan SKPD secara intens terus dilakukan sehingga pencapaian vaksinasi di Kabupaten Buleleng, dapat berjalan maksimal.

Sementara itu, selain melakukan pendampingan melalui kegiatan vaksinasi Covid-19, pihaknya juga menyebarluaskan informasi terkait jadwal vaksin di beragam media sosial.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPS Kelas 7 Halaman 282, 283, Perkembangan Sosial Indonesia Masa Hindu Budha dan Islam

Dirinya mengungkapkan, pihaknya melakukan siaran keliling dan media sosial, seperti Facebook, Instagram, dan Tiktok sebagai inovasi terbaru mereka.

“Melalui penyebaran informasi dengan tren masa kini diharapkan informasi yang kita sampaikan lebih cepat di terima oleh masyarakat,” ucap Ketut Suwarmawan.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x