Kepala Bappeda Bali Apresiasi Program Australia-Indonesia Health Security Partnership (AIHSP)

- 14 April 2022, 10:27 WIB
Kepala Bappeda Provinsi Bali, I Wayan Wiasthana Ika Putra, mengapresiasi program Australia Indonesia Health Security Partnership (AIHSP)
Kepala Bappeda Provinsi Bali, I Wayan Wiasthana Ika Putra, mengapresiasi program Australia Indonesia Health Security Partnership (AIHSP) /Doc. Pemprov Bali

RINGTIMES BALI - Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Bali, I Wayan Wiasthana Ika Putra, mengapresiasi program Australia Indonesia Health Security Partnership (aihsp).

Dilansir dari Pemerintah Provinsi Bali pada 14 April 2022, Rapat Evaluasi AIHSP yang telah terlaksana selama tahun 2021 itu difasilitasi oleh Bappeda Provinsi Bali.

Rapat evaluasi aihsp dilaksanakan pada Rabu, 13 April 2022 di Nusa Dua, Badung. Acara ini melibatkan Kemenkes, kementerian Pertanian, Instansi vertikal, Perangkat Daerah terkait serta Bappeda Kabupaten/Kota se-Bali.

Baca Juga: Download Lagu Overboard - Justin Bieber MP3 MP4, Beserta Lirik

Pada rapat tersebut, I Wayan Wiasthana Ika Putra, menyampaikan rasa apresiasi pada berbagai kegiatan aihsp yang telah terlaksana. Ia juga menyampaikan bahwa sebagian besar wisatawan Bali berasal dari Australia.

Hal ini menjadi alasan wajar Pemerintah Australia memberikan perhatian yang serius terhadap kesehatan di Bali, baik itu manusia, hewan, maupun alam.

I Wayan Wiasthana Ika Putra jua berharap bahwa rapat evaluasi ini dapat membuat pelaksanaan program kedepannya menjadi lebih efektif.

Baca Juga: 5 Resep Minuman Segar untuk Buka Puasa, Mudah dan Praktis. Salah Satunya Sop Buah Ximilu yang Dijamin Sehat

Team Leader AIHSP, John Leigh, juga mengatakan bahwa program ini direncanakan akan berlangsung selama 5 tahun, yakni dari tahun 2020 - 2025 dengan opsi perpanjangan hingga tahun 2027.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah