Gerai Vaksin Presisi Lansia, Akselerasi Vaksin 2 dan Booster Dibuka SiDokkes Polres Tabanan di Poltrada

- 13 April 2022, 17:06 WIB
Gerai Vaksin Presisi Lansia, Akselerasi Vaksin 2 dan Booster Dibuka SiDokkes Polres Tabanan di Poltrada
Gerai Vaksin Presisi Lansia, Akselerasi Vaksin 2 dan Booster Dibuka SiDokkes Polres Tabanan di Poltrada /@polres_tabanan

RINGTIMES BALI – Gerai vaksin Presisi Lansia, akselerasi vaksin 2, dan Booster dibuka oleh SiDokkes Polres Tabanan di Poltrada.

Pada hari Rabu, tanggal 13 April 2022, SiDokkes Polres Tabanan buka gerai vaksin Presisi Lansia, akselerasi vaksin 2, dan Booster di Poltrada, dilansir dari laman Instagram @polres_tabanan.

Gerai vaksin yang diselenggarakan SiDokkes Polres Tabanan tersebut, bermaksud untuk upaya mencegah penyebaran Covid-19, khususnya varian Omricon.

Baca Juga: Download Lagu Pray - Justin Bieber MP3 MP4 Beserta Lirik

Sejalan dengan itu, Seksi Kedokteran dan Kesehatan (SiDokkes) Polres Tabanan, melakukan vaksinasi massal pada hari Rabu, tanggal 13 April 2022 pukul 09.00 - 13.00 WITA.

Kegiatan vaksin tersebut dilaksanakan di Politeknik Transportasi Darat Bali, (Poltrada) Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah upaya Polres Tabanan membantu program pemerintah.

Baca Juga: Soal Ujian Sekolah US IPS Kelas 6 Terbaru 2022, Beserta Kunci Jawaban dan Pembahasan

Program tersebut dimaksudkan dalam rangka percepatan vaksinasi massal Menuju Indonesia Sehat, khususnya di Kabupaten Tabanan.

Tim Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) yang dipimpin Ipda dr Ayu Widya Utami ditugaskan oleh Polres Tabanan ditugaskan untuk melakukan vaksinasi, dalam kegiatan hari ini.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x