Warga Gianyar yang Tewas Terseret Arus Pantai Lembeng Ditemukan Tim SAR Gabungan

- 9 April 2022, 11:26 WIB
Seorang warga yang berasal dari Desa Ketewel tewas terseret arus di Pantai Lembeng. Jenazah ditemukan oleh Tim SAR Gabungan Bali pada 9 April 2022
Seorang warga yang berasal dari Desa Ketewel tewas terseret arus di Pantai Lembeng. Jenazah ditemukan oleh Tim SAR Gabungan Bali pada 9 April 2022 /Doc. Basarnas Bali

RINGTIMES BALI - Jenazah seorang warga yang berasal dari Desa Ketewel, Gianyar, Bali, ditemukan oleh tim SAR gabungan setelah terseret arus di Pantai Lembeng.

Dilansir dari Tim SAR gabungan Bali oleh Ringtimes Bali pada 9 April 2022, jenazah warga Ketewel yang terseret arus tersebut ditemukan pada pukul 07.25 WITA.

Titik penemuan jenazah warga Ketewel berada pada koordinat 8°38'42.92"S-115°16'50.65"T, dekat Muara Pantai Gumicik.

Baca Juga: Prediksi Soal Pretest PPG 2022 TPA Verbal Terlengkap untuk Semua Guru

Menurut keterangan Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada, S.E., M.A.P., korban diketahui bernama Hartono dan berusia 37 tahun. Korban ditemukan kurang lebih 500 meter arah timur dari lokasi tenggelam.

Sebelumnya, diberitakan bahwa korban terseret arus tersebut hilang pada Jumat, 8 April 2022, sekitar pukul 17.30 WITA.

Korban sedang berenang dengan keempat temannya di Pantai Lembeng, Ketewel, Gianyar, pada sekitar pukul 16.00 WITA. Teman korban sebelumnya telah berusaha untuk mencari namun hasilnya nihil.

Baca Juga: Ternyata Tujuan Miyabi Datang Ke Bali untuk Mengunjungi Panti Asuhan

Setelah itu, kantor Basarnas Bali menerima laporan kejadian tersebut 15 menit kemudian. Proses pencarian kemudian langsung dilakukan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Basarnas Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x