PTM Sejak 1 April, MTs Miftahul Ulum Denpasar Ikuti Instruksi Walikota

- 7 April 2022, 12:40 WIB
PTM Sejak 1 April, MTs Miftahul Ulum Denpasar mengatakan akan mengikuti instruksi dari Walikota, yaitu hanya 50 persen.
PTM Sejak 1 April, MTs Miftahul Ulum Denpasar mengatakan akan mengikuti instruksi dari Walikota, yaitu hanya 50 persen. /Dok. MTs Miftahul Ulum Denpasar

RINGTIMES BALI – Pada tanggal 1 April 2022, sekolah yang ada di Denpasar sudah mengadakan PTM atau Pembelajaran Tatap Muka.

PTM tersebut dilakukan dengan kapasitas sebanyak 50%, tak terkecuali di salah satu sekolah yang bertempat di daerah dusun Wanasari, Denpasar Utara yaitu MTs Miftahul Ulum.

Kepala Sekolah MTs Miftahul Ulum, yaitu Jarod Sudarmaji, M.Pd.I menjelaskan bahwa sekolah yang dipimpinnya akan tetap mematuhi instruksi dari Walikota dan mentaati protokol kesehatan ketika PTM berlangsung.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Halaman 263 264 265, Soal Uji Kompetensi Bab 9 Pilihan Ganda No 1 -10

“Kita ikuti sesuai dengan instruksi Walikota, bahwa tanggal 1 (April) sudah diperbolehkan kembali untuk PTM di kota Denpasar,” ucap Jarod Sudarmaji, M.Pd.I, kepada Ringtimes Bali pada 7 April 2022.

Ruang kelas yang disediakan di sekolah tersebut sudah mengikuti sesuai dengan arahan dari Walikota, yaitu sebanyak 50% dan tentu sudah disterilkan dengan menyemprotkan disinfektan.

Sebelum memasuki ruangan, para siswa wajib untuk mengecek suhu badan yang sudah disediakan oleh pihak sekolah.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 7 Halaman 289-294 Uji Kompetensi 8, Pilhan Ganda 11-20

Tidak hanya suhu badan, Jarod kembali menjelaskan siswa tetap harus mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

Selain itu, staff security akan memeriksa pemakaian masker para siswa agar tidak ada celah penyebaran Covid-19 di sekolah tersebut.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x