Bali United FM Bertajuk SUARA JUARA Siaran Non Stop 48 Jam Telah Selesai

- 5 April 2022, 02:15 WIB
Bali United FM SUARA JUARA Siaran Non Stop 48 Jam, Telah Selesai.
Bali United FM SUARA JUARA Siaran Non Stop 48 Jam, Telah Selesai. /Instagram.com/@baliunited.fm

RINGTIMES BALI – Bali United FM merayakan kemenangan back-to-back Champions Liga 1 Indonesia, dengan menggelar aksi siaran radio non-stop selama 48 jam, dengan tajuk SUARA JUARA.

Hari Minggu 3 April 2022 kemarin, pukul 11.00 WITA, acara siaran yang berlangsung selama 3 hari tersebut telah berhasil diselesaikan.

Dimulai pada hari Jumat, 1 April 2022, pukul 11.00 WITA, siaran radio yang dipandu oleh Riko dan Yogi ini menghadirkan beberapa bintang tamu.

Baca Juga: Resep Nasi Tim Ayam, Salah Satu Ide Menu saat Berbuka Puasa Pejuang Diet

Bintang tamu tersebut yaitu pemain, pelatih, dan official Bali United FC, juga penampilan beberapa musisi, dan sesi interview juga talkshow.

Hari pertama Bali United FM melangsungkan talkshow dan menghadirkan Yabes dan Fadil yang merupakan pemain Bali United FC.

Selain itu, juga ada penampilan musik dari Westside Muzeeq, turut hadir pula CEO Bali United, Yabes Tanuri, sebagai bintang tamu.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPS Kelas 8 Halaman 231, Nilai Keteladanan Tokoh dalam Perang di Berbagai Daerah di Indonesia

Hari kedua yang berlangsung pada hari Sabtu, 2 April 2022, melakukan sesi interview dengan beberapa narasumber seperti Pakde Gadjah, Angel MMA, Doni Joget, dan supporter Bali United.

Selain itu juga ada live music dan interview dari Lolot, Painful By Kisses, Ether, The Hydrant, Alien Child, dan Excira.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x