Pelatih Bali United Tentang Gubernur Koster: Harus Benar-benar Tidak Ada Supporter!

- 29 Maret 2022, 19:51 WIB
Coach Teco setujui keputusan penyelenggara untuk laga Bali United tanpa penonton
Coach Teco setujui keputusan penyelenggara untuk laga Bali United tanpa penonton /Ni Putu Putri Muliantari/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI - Pelatih kepala Bali United ternyata lebih mendukung keputusan PSSI dan PT LIB soal izin penonton laga puncak BRI Liga 1 di Bali.

Pada Minggu, 27 Maret 2022 lalu, Gubernur Wayan Koster sempat menunjukkan apresiasinya kepada Bali United dengan mengupayakan izin kehadiran penonton di pertandingan penyerahan piala BRI Liga 1.

Selain itu, Bali United juga akan diberi kesempatan bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, meskipun selama ini dilarang bermain di kandang.

Baca Juga: Download Lagu Cinta Sampai Mati dari Raffa Affar Cover Yeni Inka MP3 MP4 Kualitas HD Plus Lirik, Sekali Klik

Pernyataan Wayan Koster yang didampingi bos Bali United, Pieter Tanuri tersebut dianulir PT LIB.

Pihak penyelenggara kekeh untuk meniadakan pertandingan hingga akhir, nampaknya sebagai bentuk konsistensi dan keadalam bagi 17 klub lainnya.

Atas penolakan PT LIB tersebut, pelatih Bali United, Setafo Cugurra Teco ternyata tak keberatan.

Coach Teco justru setuju dengan keputusan penyelenggara Liga 1.

Baca Juga: Universitas Udayana Umumkan Penerimaan Mahasiswa Baru untuk Program Sarjana dan Diploma melalui Jalur Mandiri

"Saya pikir kita harus ikuti PSSI dan PT LIB, dia yang membuat peraturan di dalam kompetisi bukan kita. 18 tim ini sama, jadwal dan lokasi bermain semua dari penyelenggara," ujar Coach Teco usai latihan di Lapangan Banteng, Kuta, Selasa, 29 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x