Rahasia Sukses Stefano Lilipaly Bawa Bali United Juara Liga 1 Back to Back

- 31 Maret 2022, 20:35 WIB
Pemain Bali United Stefano Lilipaly, mengungkapkan rahasianya dalam membawa skuad Serdadu Tridatu untuk memenangkan gelar Liga 1.
Pemain Bali United Stefano Lilipaly, mengungkapkan rahasianya dalam membawa skuad Serdadu Tridatu untuk memenangkan gelar Liga 1. /Instagram.com/@stefanolilipaly

RINGTIMES BALI – Pemain Bali United Stefano Lilipaly, mengungkapkan rahasianya dalam membawa skuad Serdadu Tridatu untuk memenangkan gelar Liga 1 secara back to back.

Menurut Stefano Lilipaly, kunci keberhasilannya selalu tampil konsisten di lini serang Bali United adalah perasaannya yang enjoy saat bermain.

Oleh karena itu, Stefano Lilipaly, selalu bisa dijadikan andalan oleh Coach Teco untuk membongkar pertahanan lawan-lawan Bali United.

Baca Juga: Pernikahan Pemeran Drama Korea Crash Landing on You, Hyun Bin dan Song Ye Jin Resmi Hari Ini

“Buat saya bermain sepak bola untuk menjadi konsisten adalah harus enjoy. Itu yang paling penting buat saya. Menjalani segala sesuatu dengan enjoy sangat membantu dalam perkembangan diri menjadi lebih baik,” jelas Stefano Lilipaly seperti dikutip dari laman baliutd.com 31 Maret 2022.

Sebagai informasi, pemain bernomor punggung 10 ini telah bergabung dengan pasukan Serdadu Tridatu sejak 12 Agustus 2017.

Pada musim perdananya di skuad Serdadu Tridatu, pemain naturalisasi ini tampil cukup produktif bagi pasukan asal Pulau Dewata ini.

Baca Juga: Soal Pilihan Ujian Sekolah US PAI kelas 12 SMA MA Beserta Kunci Jawabannya Terbaru 2022

Namun sayangnya, pemain yang debut bersama Timnas Indonesia pada Agustus 2013 ini belum bisa mempersembahkan gelar juara pada skuad Serdadu Tridatu karena kalah angka dari Bhayangkara FC.

Untungnya, pada musim 2019 dan musim ini, ia tampil luar biasa dengan membawa Bali United merajai kasta tertinggi liga Indonesia.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x