Dukung Pertanian di Bali, Cok Ace Harapkan Jalin Kerjasama dengan Jepang

- 1 April 2022, 15:47 WIB
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (kiri).
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (kiri). /Pemprov Bali/ANTARA

 

RINGTIMES BALI – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati mendukung pertanian di Bali dengan mengharapkan terjalinnya kerjasama dengan Jepang di bidang pertanian.

Wakil Gubernur Bali yang sering disapa Cok Ace tersebut mengharapkan dengan terjalinnya kerjasama di bidang pertanian dengan Jepang, guna peningkatan sistem pertanian organic di Bali.

Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati mengharapkan terjalinnya kerjasama dengan Jepang mengingat Pemprov Bali saat ini sedang gencar untuk menerapkan pertanian berbasis organic.

Baca Juga: Kabar Baik Bagi Perhotelan dan Pariwisata Bali! Object Pajak Daerah Tidak Dikenakan Kenaikan PPN 11 Persen

Seperti dilansir dari Antara pada Jum’at 1 April 2022, Cok Ace mengharapkan kerjasama ini secepatnya bisa terjalin agar mampu mendukung sektor pertanian di Bali dan bisa menjalankan program pemerintah bali untuk pertanian berbasis organik

"Sektor pertanian juga menjadi perhatian Pemprov Bali, Saat ini, Bali sedang gencar untuk menerapkan sistem pertanian organik. Oleh karena itu, kami harapkan kerja sama dalam pengembangan sektor pertanian," kata Wagub Bali di Denpasar, Kamis 31 Maret 2022 lalu.

Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati mengungkapkan harapannya tersebut saat menerima audiensi Kedutaan Besar Republik Indonesia Tokyo beserta peserta Delegasi Bisnis Jepang dan Direktur Fasilitasi Promosi Daerah Kementerian Investasi/BKPM.

Baca Juga: Tim HIPOTESA MAN 1 Jembrana Raih Juara 2 Lomba Riset Nasional KemenPUPR

Cok Ace mengomentari tentang isu kesehatan, pertanian dan energy terbarukan yang dianggapnya memang menjadi isu utama bagi Pemerintah Provinsi Bali.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x