Marak Terjadi Curanmor, Unit Serse Polsek Selemadeg Lakukan Atensi Kunci Tersangkut di Parkiran Pasar Bajera

- 1 April 2022, 14:48 WIB
Mengantisipasi terjadinya aksi pencuri motor (curanmor) yang semakin marak Unit Serse Polsek Selemadeg, Polres Tabanan, lakukan atensi kunci.
Mengantisipasi terjadinya aksi pencuri motor (curanmor) yang semakin marak Unit Serse Polsek Selemadeg, Polres Tabanan, lakukan atensi kunci. /pasar-senggol-bajera.business.site

RINGTIMES BALI – Mengantisipasi terjadinya aksi pencuri motor (curanmor) yang semakin marak Unit Serse Polsek Selemadeg, Polres Tabanan, lakukan atensi kunci tersangkut di motor di parkiran Pasar Bajera, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan.

Dilansir dari situs resmi Polda Bali dalam postingan pada hari Jumat, 1 April 2022, selain melakukan pemantauan di area parkiran pasar.

Unit Serse Polsek Selemadeg juga mengantisipasi terjadinya perilaku kejahatan di area parkiran komplek pertokoan, dan terminal pada hari Jumat, 1 April 2022, pukul 08.00 WITA.

Baca Juga: Cetak Cukil Jadi Metode Kampanye Lingkungan Hidup WALHI Bali

Bripka I Made Darmawan selaku Unit Serse Polsek Selemadeg Polres Tabanan menyatakan bahwa dalam kegiatan tersebut  situasi parkiran baik kendaraan roda dua maupun roda empat tertata rapi.

Selain itu Pihak Kepolisian juga Kami melakukan dialogis sambil menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada tukang parkir.

Dan juga memberi himbauan kepada warga/pengunjung pasar yang akan berbelanja di Area Pasar Bajera.

Baca Juga: Download Lagu Cinta Tak Mungkin Berhenti Cover Tami Aulia MP3 MP4 Kualitas HD Plus Lirik, Sekali Klik

Kapolsek Selemadeg Polres Tabanan Kompol Kadek Ardika, S.Sos, M.H menyampaikan bahwa dengan dilakukannya pemantauan kunci tersangkut di motor di areal parkiran kendaraan di Terminal Bajera.

Juga melakukan dialogis dengan tukang parkir diharapkan akan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan pencurian motor di tempat-tempat parkiran.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x