Jonatan Christie Ungkap Rahasia Kemenangannya di Final Swiss Open 2022 Lawan Prannoy

- 28 Maret 2022, 14:54 WIB
Jonatan Christie yang baru saja memenangi kejuaraan Swiss Open 2022 mengungkap rahasia kemenangannya di partai final melawan Prannoy H.S./Instagram/@jonatanchristieofficial
Jonatan Christie yang baru saja memenangi kejuaraan Swiss Open 2022 mengungkap rahasia kemenangannya di partai final melawan Prannoy H.S./Instagram/@jonatanchristieofficial /

 

RINGTIMES BALI – Atlet Bulutangkis Indonesia tunggal putra, Jonatan Christie yang baru saja memenangi kejuaraan Swiss Open 2022 mengungkap rahasia kemenangannya di partai final melawan Prannoy H.S.

Menurut Jonatan Christie, rahasia dari kunci kemenangannya melawan Prannoy di kejuaraan Swiss Open 2022 dalam dua set adalah menggunakan taktik menjauhkan bola dari jangkauan atlet dari India itu.

Strategi Jonatan Christie untuk memenangkan kejuaraan Swiss Open 2022 ini diperoleh setelah ia mempelajari gaya permainan Prannoy saat mengalahkan Anthony Ginting di partai semifinal.

Baca Juga: Jonatan Christie Berhasil Juarai Swiss Open 2022 Kategori Tunggal Putra

“Awalnya strateginya kurang lebih sama dengan kemarin saat melawan Srikanth, saya mencoba menjauhkan bola dari jangkauannya dulu. Ketika ada kesempatan baru menyerang. Saya juga belajar dari Ginting kemarin, ketika menyerang terus malah Prannoy lebih nyaman mainnya,” ungkap Jonatan Christie seperti dikutip dari laman antaranews.com 28 Maret 2022.

Sebelum maju ke partai final kejuaraan ini, Jojo, sapaan akrab dari Jonatan Christie berhasil mengalahkan Srikanth yang merupakan wakil dari India.

Kemenangan Jojo atas Prannoy terjadi dalam dua set langsung yakni 21-12 dan 21-18. Meski wakil India terus melakukan perlawanan, akhirnya ia harus takluk dari Jojo dengan jarak skor yang cukup lebar.

Baca Juga: Sidang Transisi Energi di G20 Sepakati Tiga Agenda Penting

Bagi Jojo, kemenangannya di Swiss Open ini terasa sangat istimewa. Pasalnya ia baru saja sembuh dari positif Covid 19 beberapa saat yang lalu.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x