Ketua Desa Wisata Sebut 12 Wajah Just Me Asia Jadi Representasi untuk Pemulihan Bali

- 28 Maret 2022, 06:02 WIB
12 wajah asia menjadi media perkenalkan pariwisata Bali
12 wajah asia menjadi media perkenalkan pariwisata Bali /Ni Putu Putri Muliantari/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI - Media seputar gaya hidup Just Me Asia kembali hadir dengan sebuah kolaborasi pemulihan pariwisata bersama pemerintah di Bali.

Menggandeng momen Bali Bangkit dalam rangka pemulihan pariwisata, mereka menghadirkan 12 wajah sebagai representasi dari Pulau Dewata.

Ketua Forum Desa Wisata Provinsi Bali mengungkapkan bahwa 12 wajah asia (faces of asia) ini menjadi salah satu media promosi pariwisata.

Baca Juga: Soal Ujian Sekolah Bahasa Indonesia Kelas 9 Lengkap dengan Pembahasan, Prediksi ASPD 2022

"Kami bekerjasama dengan Just Me Asia, mengajak mereka memilih tempat shooting mengambil sisi kebudayaan dan alam, sehingga the faces ini akan menjadi semacam representasi," kata Ketua Forum Desa Wisata Bali, I Made Mendra Astawa, Minggu, 27 Maret 2022.

"Tidak hanya kecantikan, tapi mereka mempunyai pengetahuan tentang Bali. Mereka akan menyampaikan detail Bali yang belum banyak dikenal, sehingga menjadi media untuk promosi," sambungnya.

Untuk diketahui, ke 12 perempuan yang dipilih melalui seleksi ini bernama Bianca, Irene, Imel, Charlote, Aurelia, Evi, Leni, Valerie, Dara, Mimi, Verona, dan Audrey.

Baca Juga: Download Lagu Cinta Luar Biasa dari Andmesh MP3 MP4 Kualitas HD Plus Lirik, Sekali Klik

Salah satu pengamat gaya hidup yang juga menjadi bagian dari Just Me Asia, Dwi Sutarjantono mengatakan bahwa pembentukan agenda kolaborasi ini bukan hal yang mudah.

Sejak awal dilakukan seleksi dan sejumlah pelatihan kepada mereka yang nantinya secara berkelanjutan menjadi bagian dalam pemulihan ekonomi dan pariwisata Bali.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah