Hari Ini Dinan Fajrina Istri Doni Salmanan Tidak bisa Hadir dalam Pemeriksaan Bareskrim Polri

- 14 Maret 2022, 20:58 WIB
Crazy rich asal Bandung Doni Salmanan bersama Dinan Fajrina. Dinan Fajrina selaku Istri Doni Salmanan tidak bisa hadir dalam pemeriksaan Bareskrim Polri yang sejatinya dijadwalkan hari ini.
Crazy rich asal Bandung Doni Salmanan bersama Dinan Fajrina. Dinan Fajrina selaku Istri Doni Salmanan tidak bisa hadir dalam pemeriksaan Bareskrim Polri yang sejatinya dijadwalkan hari ini. /Instagram @donisalmanan

 

RINGTIMES BALI – Dinan Fajrina, istri Doni Salmanan tidak bisa hadir dalam pemeriksaan Bareskrim Polri yang sejatinya dijadwalkan hari ini 14 Maret 2022.

Dinan Fajrina menyampaikan permohonan penjadwalan ulang pemeriksaan yang disampaikan oleh kuasa hukumnya Doni Salmanan, Ikbar Firdaus.

"Kita mengajukan pemeriksaan dijadwalkan ulang besok (15 Maret 2022). Suratnya sudah ada per hari ini, nanti rekan saya akan datang ke Bareskrim Polri (menyerahkan surat)," kata Ikbar Firdaus seperti dikutip dari PMJNWES.com pada 14 Maret 2022.

Baca Juga: I Wayan Koster Siapkan Ajang Bali Digital Festival untuk Komunitas Kreatif Pulau Dewata

Ikbar menyebutkan, kondisi tidak fit usai mengikuti proses penyitaan adalah alasan Dinan Fajrina dan manager Doni Salmanan tidak bisa memenuhi panggilan pemeriksaan.

Ikbar mengatakan bahwa faktor kelelahan dan flu membuat Dinan Fajrina dan manager Doni Salmanan mengajukan penjadwalan ulang pemeriksaan.

Ia juga memastikan pihak istri maupun manager Crazy Rich Bandung akan memenuhi panggilan pemeroinkaan ulang yang dijadwalkan besok 15 Maret 2022.

Baca Juga: Mardani Ali Sera Berharap Kongres Parlemen Sedunia di Bali Bisa Angkat Martabat Indonesia

Sebagai informasi tambahan, baik istri maupun manager Doni Salmanan akan dimintai keterangan oleh penyidik terkait aliran dana dari kasus penipuan Qoutex.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah