Viral Aksi Remas Payudara di Denpasar dan Gianyar, Polsek Densel Berhasil Amankan Pelaku

- 14 Maret 2022, 17:14 WIB
Viral aksi remas payudara di Denpasar dan Gianyar, Polsek Densel berhasil mengamankan pelaku.
Viral aksi remas payudara di Denpasar dan Gianyar, Polsek Densel berhasil mengamankan pelaku. /Instagram.com/@polsek_densel

RINGTIMES BALI - Setelah sempat meresahkan warga, akhirnya unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan berhasil mengamankan pria pelaku remas payudara.

Pria terduga pelaku remas payudara ini merupakan mahasiswa salah satu universitas di Denpasar berinisial IKW.

Pelaku remas payudara ini berhasil diamankan pada Sabtu, 12 Maret 2022 di kos Jalan Batur Sari Sanur Kauh Denpasar Selatan.

Baca Juga: Soal UTS PAI Kelas 10 Semester 2 Lengkap dengan Kunci Jawaban TA 2022

Penangkapan pelaku dilakukan setelah polisi menerima laporan dari beberapa korban yang mengaku mengalami pelecehan di seputar Jalan Baypass Ngurah Rai Sanur hingga sempat viral di media sosial.

Aksi tersebut ternyata sudah dilakukan di 17 lokasi wilayah Denpasar dan Gianyar.

"Pelaku sudah beraksi di 17 tkp wilayah Denpasar dan Gianyar dengan sasaran pengendara wanita muda," ungkap Kapolsek Densel, Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H seperti dikutip Ringtimes Bali dari postingan Instagram @polsek_densel.

Baca Juga: Download Lagu OST Part 5 Forecasting Love and Weather ‘The Day You Were Falling’ dan Lirik Terjemahan

Pengungkapan pelaku didasari laporan beberapa korban wanita yang mengungkapka ciri-ciri pelaku yang sama yakni menggunakan sepeda motor N-Max, jaket, helm gelap dan berperawakan gempal.

Saat melakukan aksinya, ia akan memepet korban dengan sepeda motor kemudian meremas payudara korban kemudian melaju cepat meninggalkan korban.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah