Imbas Invasi Rusia ke Ukraina, 'Putri Rahasia' Vladimir Putin Dibully Netizen di Media Sosial

- 3 Maret 2022, 13:07 WIB
Seorang ‘putri rahasia’ Vladimir Putin mendapat banyak komentar negatif dari netizen di media sosial miliknya.
Seorang ‘putri rahasia’ Vladimir Putin mendapat banyak komentar negatif dari netizen di media sosial miliknya. /Instagram/luizaroz_

RINGTIMES BALI - Elizaveta Krivonogikh, seorang gadis yang diduga 'putri rahasia' Vladimir Putin jadi bahan ejekan para netizen di Instagram miliknya.

Bukan tanpa sebab, perempuan muda yang dikenal sebagai Luiza Rozova itu mendapat bully-an dari netizen karena imbas serangan Rusia ke Ukraina.

Gadis 18 tahun itu menerima bully-an netizen sejak Rusia melancarkan serangannya terhadap Ukraina pada akhir Februari 2022 lalu.

Baca Juga: Pemerintah Ukraina Minta Dukungan Indonesia Terkait Invasi Rusia: Dukunglah Kami, Merdeka atau Mati!

Rupanya tak hanya Presiden Rusia saja yang mendapat kecaman dari seluruh dunia, namun juga kepada orang-orang terdekatnya pun termasuk.

Artikel ini sebelumnya pernah tayang di PikiranRakyat.com dengan judul: Buntut Serangan Rusia ke Ukraina, 'Putri Rahasia' Vladimir Putin Kena Bully Netizen di Instagram

Luiza terlihat cukup sering membagikan potret estetik dirinya berupa selfie di Instragram. Namun, beberapa bulan terakhir tidak terlalu aktif. Unggahan foto terbarunya pada 21 Oktober 2021.

Meski begitu, Luiza Rozova jarang menunjukkan wajahnya kepada publik di feed Instagram-nya. Saat ini ia memiliki lebih dari 90 ribu followers yang terus mengalami peningkatan setelah Rusia menyerang Ukraina.

Baca Juga: Ratusan Warga Ukraina Gelar Aksi Damai sebagai Bentuk Solidaritas, Netizen Bali Ungkap Keheranannya

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x