Konflik Ukraina Rusia Dapat Picu Adanya Perang Dunia Ketiga

- 14 November 2021, 21:40 WIB
Ilustrasi. Banyak pihak yang menilai perseteruan antara Ukraina - Rusia dapat memicu adanya perang dunia ketiga.
Ilustrasi. Banyak pihak yang menilai perseteruan antara Ukraina - Rusia dapat memicu adanya perang dunia ketiga. /pixabay/Alex343/2 image/

RINGTIMES BALI – Banyak pihak yang menilai perseteruan antara Ukraina - Rusia dapat memicu adanya perang dunia ketiga.

Militer Ukraina menghancurkan tank-tank militer milik Luhans menggunakan rudal anti tank javeline buatan Amerika Serikat.

Dilansir dari kanal Youtube Al Biruni ID yang memaparkan sejumlah info mengenai cara Ukraina menghancurkan tank-tank militer milik Luhans.

Baca Juga: Perbandingan Kekuatan Militer Indonesia dan Belanda saat Ini

Jenis rudal anti-tank Javeline menjadi senjata utama tentara militer Ukraina untuk menghancurkan kendaraan militer lainnya.

Para pengamat konflik Rusia – Ukraina berpendapat bahwa pasokan senjata untuk militer Ukraina dari Amerika merupakan salah satu dari daftar kendaraan militer yang mempuni.

Pasalnya rudal tank javeline ini dapat menghancurkan kendaraan militer sekalipun yang berlapis baja, oleh karena itu milisi DPR MPR Rusia tidak memasang kendaraan militer berbahan bajanya di baris depan.

Baca Juga: 4 Astronot Berhasil Mendarat ke Bumi, Bulan Disebut Tujuan Selanjutnya

Hal tersebut diterapkan oleh Rusia dengan kemungkinan mereka telah mengetahui bahwasannya Ukraina memiliki antipasti yang efektif untuk menghancurkan kendaraan militer milik Rusia.

Jika seandainya perang antara tentara militer Rusia – Ukraina terus berlanjut maka apakah teman-teman bisa menebak siapa yang akan menjadi pemenangnya?

Halaman:

Editor: Rani Purbaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x