5 Hotel Murah Kualitas Mewah di Bali Terbaik 2022, Ada yang di Bawah Rp300 Ribu

- 20 Februari 2022, 09:31 WIB
Simak 5 hotel murah kualitas mewah Bali terbaik 2022 yang wajib dicoba saat melakukan perjalanan wisata di Pulau Dewata.
Simak 5 hotel murah kualitas mewah Bali terbaik 2022 yang wajib dicoba saat melakukan perjalanan wisata di Pulau Dewata. /Tangkap layar YouTube/ Serba Menarik

RINGTIMES BALI - Simak 5 hotel murah kualitas mewah Bali terbaik 2022 yang wajib dicoba saat melakukan perjalanan wisata di Pulau Dewata. Ada yang di bawah Rp300 ribu.

Sebagaimana wisatanya yang menawan, penginapan di Bali juga tak kalah menarik untuk dikunjungi, termasuk 5 hotel murah kualitas mewah terbaik 2022.

Ketika telah memutuskan ingin berwisata ke Bali, pastikan Anda membaca referensi penginapan atau hotel murah kualitas mewah terbaik di Bali yang kami suguhkan dalam artikel ini.

Baca Juga: Soal PTS PJOK Kelas 2 Semester 2 Beserta Kunci Jawaban Terbaru 2022

Dilansir dari kanal YouTube Doyan Nginep dan Serba Menarik pada Minggu, 20 Februari 2022, berikut 5 hotel murah kualitas mewah di Bali yang wajib Anda kunjungi saat berwisata.

1. Wahyu Dewata

Hotel Wahyu Dewata ini banyak diminati pengunjung dan memiliki pelayanan dengan fasilitas terbaik.

Lokasi penginapan sangat strategis karena berdekatan dengan tempat wisata yaitu berada sekitar 1 km dari air terjun Kanto Lampo. Wahyu Dewata berada di Jln. Gunung Lempuyang Nomor 9.

Baca Juga: Soal PTS PJOK Kelas 5 Semester 2 2022 Beserta Kunci Jawaban Terbaru Kurikulum 2013

Berbagai fasilitas yang ditawarkan yaitu kolam renang, tempat parkir, breakfast, restoran, layanan kamar dan lainnya.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x