183 Penumpang Singapore Airlines Susul Jepang Mendarat di Bandara Ngurah Rai, Bali Siang Ini

- 16 Februari 2022, 11:37 WIB
Hari ini penumpang dari Singapore Airlines akan tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali
Hari ini penumpang dari Singapore Airlines akan tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali /Ni Putu Putri Muliantari/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI - Maskapai Singapore Airlines menjadi maskapai kedua yang tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali sejak dibukanya penerbangan internasional.

Singapore Airlines dikabarkan akan mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Rabu, 16 Februari 2022.

Menurut Humas Bandara I Gusti Ngurah Rai Taufan Yudhistira, Singapore Airlines akan membawa 183 penumpang untuk kedatangan perdananya ke Bali.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 7 Halaman 110 Collecting Information The Qualities of The Things and Rooms

Sebelum Singapura, penerbangan rute Narita Jepang melalui maskapai Garuda terlebih dahulu mendarat di Bali pada 3 Februari 2022 lalu.

"Untuk kedatangan juga ada hari ini, perdana juga tapi untuk yang Singapura karena sebelumnya sudah ada (Narita Jepang). Untuk hari ini Singapore Airlines rute Singapura-Denpasar, plan pax kurang lebih 183 penumpang," ungkap Taufan kepada media.

Mulai saat ini kedatangan Singapore Airlines akan berlangsung setiap hari namun dengan jadwal yang berbeda, seperti maskapai SQ938 untuk kedatangan siang hari.

Baca Juga: Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Erick Thohir Ungkap Kenangan Terakhir: Tidak Menyangka

"Untuk yang datang hari ini (WNA atau WNI) mungkin kami tidak tidak tahu pastinya, memang mungkin bisa dikonfirmasi ke maskapai atau ke imigrasi. Tapi kalau kita lihat memang rata-rata WNI, Tapi tidak menutup kemungkinan juga WNA juga yang terbang," sambungnya menjelaskan mengenai PPLN yang tiba siang ini.

Selain kedatangan, akan dibuka keberangkatan rute Denpasar-Singapura di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x