Seorang Kakek Tidak Kembali Usai Pamit Ke Sawah, Diduga Jatuh ke Sungai

- 15 Februari 2022, 16:30 WIB
Seorang Kakek Tidak Kembali Usai Pamit Ke Sawah, Diduga Jatuh ke Sungai
Seorang Kakek Tidak Kembali Usai Pamit Ke Sawah, Diduga Jatuh ke Sungai /Instagram.com/@basarnas_bali

RINGTIMES BALI – Pada tanggal 15 Februari 2022, tim SAR gabungan melakukan pencarian orang hilang di desa Panarukan, kecamatan Kerambitan, tepatnya di Banjar Bantas, Tabanan.

Dilaporkan ada seorang kakek berusia 80 tahun tidak kunjung kembali ke rumah. Awalnya kakek tersebut berangkat dari rumahnya untuk pergi ke sawah, namun hingga semalaman kakek yang merupakan warga desa Panarukan tersebut tidak kunjung kembali.

Dilansir dari akun Instagram @basarnas_bali, Gede Darmada selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar mengatakan kakek tersebut bernama I Made Toka yang berprofesi sebagai petani.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPS Kelas 8 Halaman 182 Tabel 3.9, Pendistribusian Kembali Pendapatan Nasional

Kantor Basarnas Bali mengerahkan 5 anggota penyelamatnya dari kantor Jimbaran ke lokasi pagi hari pukul 08.50 wita tadi.

Menurut keterangan laporan yang diterima Basarnas Bali, awalnya I Made Toka berangkat dari rumahnya pada hari Senin, tanggal 14 Februari 2022 kemarin sekitar pukul 4 sore.

Tidak ada satu orangpun yang melihat kejadian sebenarnya, namun I Made Toka dicurigai terjatuh ke sungai lantaran tak kunjung kembali.

Baca Juga: Download Lagu Happy Asmara - Top Topan MP3 MP4 Beserta Lirik, Sekali Klik

I Made Toka pergi ke sawah yang dimana lokasi sawah tersebut berdekatan dengan sungai Tukad Pancoran. Hal inilah yang menjadi praduga bahwa I Made Toka kemungkinan terpeleset dan akhirnya jatuh ke sungai tersebut.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x