Bupati Badung Serahkan Dana Motivasi Kreativitas Kepada Sekaa Teruna dan Yowana, Masing-masing Rp10 Juta

- 14 Februari 2022, 20:18 WIB
Bupati Badung serahkan dana motivasi kreativitas kepada Sekaa Teruna dan Yowana, masing-masing Rp10 juta.
Bupati Badung serahkan dana motivasi kreativitas kepada Sekaa Teruna dan Yowana, masing-masing Rp10 juta. /Dok. Pemkab Badung

RINGTIMES BALI – Bupati Giri Prasta telah mengumpulkan Sekaa Teruna dan Yowana se-Kabupaten Badung Bali untuk menyerahkan dana motivasi kreativitas tahun 2022.

Masing-masing Sekaa Teruna dan Yowana se-Kabupaten Badung terima 10 Juta dana motivasi kreativitas dari Bupati Giri Prasta.

584 Sekaa Teruna dan Yowana Kabupaten Badung dikumpulkan pada Jumat 11 Februari 2022 di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem dilansir dari badungkab.go.id.

Baca Juga: Berawan Sepanjang Hari Diikuti Hujan Ringan hingga Disertai Petir, Prakiraan Cuaca BMKG Bali 15 Februari 2022

Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada masing-masing Sekaa Teruna dan Yowana pada enam kecamatan berupa buku tabungan.

Bupati Giri Prasta turut menyampaikan pesan kepada Ketua Sekaa Teruna agar memanfaatkan dan menggunakan dengan baik dana yang telah diberikan.

Pengelolaan dana yang disalurkan oleh Pemkab Badung agar digunakan dengan cermat dan transparan untuk meningkatkan kreativitas dalam melestarikan seni, tradisi, adat dan budaya Bali.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 9 SMP Latihan 4.3 Halaman 239, 240 Nomor 6-10 Terbaru Lengkap

"Kami selaku Pemerintah Daerah selalu berusaha untuk selalu menjaga dan melestarikan budaya Bali, salah satunya dengan menyerahkan dana motivasi kreativitas dalam menyambut hari raya Nyepi tahun Caka 1944," ujar Bupati Giri Prasta.

"Dengan bantuan dana ini saya berharap, Sekaa Teruna mampu meningkatkan kreativitas di bidang seni dan budaya di tengah derasnya arus modernisasi meskipun ditengah suasana pandemi," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x