Galeri Pameran Seni Termegah di Kuta Bali Bersama South Beach Mulai 5 Februari hingga 27 Maret 2022

- 5 Februari 2022, 11:42 WIB
Jelang dibukanya galeri pameran seni di Kuta Bali oleh South Beach.
Jelang dibukanya galeri pameran seni di Kuta Bali oleh South Beach. /South Beach

RINGTIMES BALI – South Beach menginisiasi gelaran pameran seni di Kuta seraya menyambut kabar baik dibukanya penerbangan internasional ke Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. 

South Beach berusaha menciptakan wajah baru pada pariwisata Bali lewat konsep retail dan food & beverages modern di kawasan wisata Pantai Kuta. 

Melalui arsitektur megah, bangunan dengan ketinggian langit-langit mencapai 12 meter, South Beach memberikan pengalaman baru dalam dunia gaya hidup di Kuta, Bali. 

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 120 121, Membandingkan dan Menyimpulkan Isi Teks Diskusi

Sejak dibukanya penerbangan internasional langsung ke Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, pelaku usaha pariwisata mulai kembali menunjukkan strateginya. 

Salah satunya kehadiran kolaborasi seni dengan menggandeng 3 seniman nasional satu ini. 

Kolaborasi seni ini diberi nama “Ruang Baur Seni: Fraksi Epos” yang akan berlangsung mulai hari ini 5 Februari hingga 27 Maret 2022. 

“Selama 8 pekan, 6 ruang galeri pameran, 1 panggung penampil seni utama, 3 ruang kolaborasi seni dan 100 pelaku seni siap menampilkan karya terbaik Bali,” seperti yang diuraikan Kannya, Marketing Communication Discovery Mall Bali. 

Baca Juga: Kunci Jawaban PJOK Kelas 7 Semester 2 Halaman 225 226 Uji Penilaian Lengkap Bab 6 Aktivitas Kebugaran Jasmani

3 seniman yang digandeng South Beach antara lain Andre Yoga, seniman asal Bali yang khas dengan gaya impresionis bertema lingkungan dan kultur. 

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x