Prosesi Inaugural Water Salute Akan Iringi Kedatangan 4 Pelaku Pariwisata di Bandara Bali Sore Ini

- 3 Februari 2022, 14:35 WIB
Prosesi inaugural water salute akan iringi kedatangan 4 pelaku pariwisata di Bandara Bali sore ini.
Prosesi inaugural water salute akan iringi kedatangan 4 pelaku pariwisata di Bandara Bali sore ini. /Dok. Angkasa Pura I

RINGTIMES BALI – Hari ini, 3 Februari 2022, pihak pengelola Bandara I Gusti Ngurah Rai siap menerima penerbangan internasional pertama setelah dibuka sejak Oktober 2021 lalu.

Penerbangan internasional komersial pertama di Bandara I Gusti Ngurah Rai ini rencananya merupakan penerbangan asal Narita Jepang yang dilakukan oleh maskapai Garuda Indonesia.

Rencananya Maskapai Garuda Indonesia akan tiba di Bali hari ini pukul 16.35 Wita.

Taufan Yudhistira selaku stakeholder relation manager Angkasa Pura I menegaskan kesiapan Angkasa Pura dalam menyambut penerbangan komersial pertama pada pukul 16.35 Wita nanti.

Baca Juga: PMI Kabupaten Badung Evakuasi Jenazah Positif Covid-19 untuk Dimakamkan

Kesiapan Angkasa Pura dalam menyambut penerbangan komersial pertama setelah penutupan akibat pandemi Covid-19 ini dibuktikan dengan tersedianya sarana dan prasarana serta alur pelayanan para penumpang saat tiba di terminal kedatangan internasional.

“Petugas sudah kami siapkan dan juga sudah menerima vaksin Covid-19 booster, fasilitas dan sarana sudah kami siapkan. Intinya seluruh stakeholder bandara siap menyambut dan melayani penumpang Internasional pertama,” kata Taufan Yudistira.

Taufan Yudhistira menambahkan pihaknya telah membuat rencana penyambutan khusus bagi para penumpang Garuda Indonesia saat mendarat nanti. Sambutan khusus itu berupa prosesi inaugural berupa water salute ketika pesawat tiba di Bandara Bali.

Baca Juga: Belajar Perbandingan Artikel, Kunci Jawaban Kelas 3 SD Tema 5 Subtema 2 Halaman 88-91 Terbaru 2022

Seperti diketahui dari rilis KBRI Jepang, penumpang Garuda Indonesia yang akan mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali sore ini terdiri dari 4 pelaku pariwisata Jepang dan sejumlah perusahaan yang akan melakukan pertemuan bisnis di Indonesia.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x