Penerbangan dari Jepang ke Bandara I Gusti Ngurah Rai Akan Disambut Momentum Restart Pariwisata Bali

- 1 Februari 2022, 17:36 WIB
Penerbangan internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai kembali dibuka, penerbangan Narita-Denpasar akan jadi momentum perdana
Penerbangan internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai kembali dibuka, penerbangan Narita-Denpasar akan jadi momentum perdana /Dok. Angkasa Pura I

RINGTIMES BALI – PT Garuda Indonesia mengajukan surat kepada PT Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk berkenan menyiapkan sambutan kedatangan wisatawan mancanegara perdana dari Narita Jepang ke Bali. 

Kedatangan wisatawan mancanegara dari Narita Jepang menggunakan maskapai Garuda menjadi momentum kebangkitan pariwisata Bali setelah akhirnya penerbangan internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai kembali dibuka. 

Maskapai Garuda GA881 akan kembali dioperasikan melalui kedatangan dari Narita Jepang ke Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan estimasi kedatangan pukul 16.00 WITA pada 3 Februari 2022 besok. 

Baca Juga: Kunci Jawaban IPA Kelas 9 SMP Halaman 152 Uji Kompetensi Esai 1-5 Semester 2, Full Pembahasan Tebaru 2022

Garuda mengajukan permohonan dukungan berupa dua water canon pada acara Welcoming Flight besok. 

Melalui kabar bahagia ini, Aliansi Pelaku Pariwisata Marginal (APPM) Bali menyambut antusias rencana kedatangan wisatawan mancanegara tersebut. 

“Pasca dibuka tanpa skema yang jelas sejak 14 Oktober 2021, hingga sekarang belum ada wisatawan mancanegara yang masuk via Bandara I Gusti Ngurah Rai, semoga tidak php lagi,” ungkap ketua APPM Bali I Wayan Puspa Negara kepada Pewarta Ringtimes Bali, 1 Februari 2022. 

I Wayan Puspa Negara meyakini bahwa ini adalah momen penting dalam perkembangan pariwisata Bali untuk memulai kembali disaat pandemi. 

Baca Juga: Kunci Jawaban IPA Kelas 8 SMP Halaman 69 Ayo Kita Diskusikan Sistem Pernapasan Manusia Semester 2

“Bangkit dan bertumbuh kembali, harapan besar bagi pelaku pariwisata akan mulai bisa melihat secercah harapan untuk kembali bangkit dan bergairah setelah 2 tahun mati suri,” sambungnya. 

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x