PMI Kabupaten Badung Evakuasi Jenazah Positif Covid-19 untuk Dimakamkan

- 3 Februari 2022, 14:28 WIB
PMI Kabupaten Badung evakuasi jenazah positif Covid-19 untuk dimakamkan.
PMI Kabupaten Badung evakuasi jenazah positif Covid-19 untuk dimakamkan. /Dinas Kesehatan Kabupaten Badung

RINGTIMES BALI – Siang ini, Rabu 3 Februari 2022 pukul 11.30 Wita, ambulans PMI Kabupaten Badung melakukan evakuasi jenazah terkonfirmasi positif Covid-19 dari Rumah Sakit Mangusada ke Setra Br Pacung Desa Selat Abiansemal.

Evakuasi jenazah Covid-19 oleh PMI Kabupaten Badung ini berkaitan dengan tugas kemanusiaan yang dijalankan untuk membantu warga yang membutuhkan pelayanan khusus.

PMI Kabupaten Badung siap sedia melakukan evakuasi jenazah yang terkonfirmasi positif Covid-19 untuk dikebumikan sesegera mungkin.

Baca Juga: Belajar Perbandingan Artikel, Kunci Jawaban Kelas 3 SD Tema 5 Subtema 2 Halaman 88-91 Terbaru 2022

Seperti diketahui sebelumnya, di Rumah Sakit Mangusada terdapat jenazah laki-laki berinisial INK umur 88 tahun, warga Kecamatan Abiansemal Kab. Badung telah meninggal dan terkonfirmasi positif Covid-19.

Jenazah diambil dari rawat di Rumah Ssakit Mangusada oleh petugas PMI Kab. Badung untuk dikuburkan secepatnya.

“Tindak Lanjut: mengarahkan ambulance PMI Badung untuk mengevakuasi jenazah dari RS Mangusada di bawa ke Setra Br. Pacung Desa Selat Abiansemal,” tulis rilis Dinas Kesehatan Kabupaten Badung.

Baca Juga: Kunci Jawaban Akidah Akhlak Kelas 7 MTs Halaman 139, 140, Iman Kepada Malaikat Allah

Dalam evakuasi ini, Petugas ambulans PMI Badung yang menjalankan misi kemanusiaan diketahui berjumlah 3 orang yang terdiri dari I.B. Kaca, I. B. Dedy Suparna, dan I Nyoman Sudarma.***

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah