Hotel Dekat Pantai Bali Terbaik 2022, Wajib Dicoba Saat Berwisata di Pulau Dewata

- 30 Januari 2022, 10:14 WIB
The Kuta Beach Heritage, hotel dekat pantai Bali terbaik 2022 yang wajib dicoba saat melakukan perjalanan wisata di Pulau Dewata.
The Kuta Beach Heritage, hotel dekat pantai Bali terbaik 2022 yang wajib dicoba saat melakukan perjalanan wisata di Pulau Dewata. /Tangkap layar YouTube/ Serba Menarik

RINGTIMES BALI - Simak hotel dekat pantai Bali terbaik 2022 yang wajib dicoba saat melakukan perjalanan wisata di Pulau Dewata. Ada yang di bawah Rp1 juta.

Sebagaimana wisatanya yang menawan, penginapan di Bali juga tak kalah menarik untuk dikunjungi, termasuk hotel dekat pantai terbaik 2022.

Ketika telah memutuskan ingin berwisata ke bali, pastikan Anda membaca referensi penginapan atau hotel dekat pantai terbaik di Bali yang kami suguhkan dalam artikel ini.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 7 Halaman 198 dan 199 Bab 6, Rincian Peristiwa pada Cerita Fabel

Dilansir dari kanal YouTube Serba Menarik pada Minggu, 30 Januari 2022, berikut hotel dekat pantai di Bali yang wajib Anda kunjungi saat berwisata.

1. The Kuta Beach Heritage Hotel Bali

Hotel mewah view pantai ini berlokasi di Jln. Pantai Kuta, Br. Pande Mas, Kuta, Bali.

Berada tepat diseberang Pantai Kuta, hotel ini memiliki akomodasi yang tergolong mewah.

Dengan menginap di The Kuta Beach Heritage Hotel Bali ini, Anda dapat menikmati kolam renang outdoor yang menghadap ke laut.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x