Acara Puncak Pelebon Ida Cokorda Pemecutan XI Berlangsung Meriah dan Hikmat

- 21 Januari 2022, 15:55 WIB
Acara puncak Pelebon  Ida Cokorda Pemecuran XI sedang berlangsung dengan meriah dan hikmat pada hari ini Jumat 21 Januari 2022.
Acara puncak Pelebon Ida Cokorda Pemecuran XI sedang berlangsung dengan meriah dan hikmat pada hari ini Jumat 21 Januari 2022. /Instagram.com/@infobali.viral

RINGTIMES BALI – Acara puncak Pelebon Ida Cokorda Pemecuran XI sedang berlangsung dengan meriah dan hikmat pada hari ini Jumat, 21 Januari 2022.

Masyarakat Bali, khususnya yang ada di Denpasar, nampak antusias mengikuti acara puncak Pelebon Ida Cokorda Pemecutan XI dari pagi hingga siang ini.

Banyak akun media sosial Instagram yang menggambar kemeriahan dan antusiasme warga Bali pada acara puncak Pelebon Ida Cokorda Pemecutan XI.

Baca Juga: Prediksi Line Up Manchester United vs West Ham, Rebutkan Posisi 4 Besar Liga Premier Inggris

Akun-akun media sosial Instagram seperti @infobadung, @Infobali.viral, @infoserangan, @balibercerita_ selalu memperbaharui informasi terkait upacara pelebon Ida Cokorda Pemecutan XI yang sedang berlangsung.

Dalam upacara puncak Pelebon Ida Cokorda Pemecutan XI, masyarakat Bali sangat antusias  menyaksikan acara puncak yang menggunakan Ogoh-ogoh, petulangan lembu putih, dan Bade tumpang Solas.

Ribuan masyarakat Kota Denpasar dan sekitarnya terpantau tumpah ruah di Jl Imam Bonjol dan Jl Sutomo.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Halaman 49 50 51 52 Uji Kompetensi 6 Teorema Phytagoras Terbaru 2022

Untuk kelancaran acara, terpantau juga Jero Pasek yang menggerakkan tangan ke arah langit seolah-olah hendak menggeser awan.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x