Prediksi Line Up Manchester United vs West Ham, Rebutkan Posisi 4 Besar Liga Premier Inggris

- 21 Januari 2022, 15:32 WIB
Prediksi Line Up Manchester United vs West Ham.
Prediksi Line Up Manchester United vs West Ham. /

RINGTIMES BALI – Liga Premier Inggris kali ini kembali bergulir dan mempertemukan Manchester United vs West Ham United di Old Trafford pada Sabtu malam pukul 23.00 WITA.

Pertandingan kali ini akan menjadi salah satu pertandingan kolosal yang akan memperebutkan posisi keempat kelasemen sementara Liga Premier Inggris.

Diprediksi, kedua tim dipastikan akan menurunkan pemain terbaiknya untuk bisa memperebutkan posisi 4 kelasemen sementara dan masing-masing memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Halaman 49 50 51 52 Uji Kompetensi 6 Teorema Phytagoras Terbaru 2022

Seperti dilansir dari Sportsmole pada Jumat 21 Januari 2022, pertandingan kali ini akan menjadi momen yang cukup sulit bagi Manchester United karena ada beberapa pemain yang tidak bisa diikutkan dalam permainan tersebut.

Tim Red Devil dipastikan akan bermain tanpa bantuan dari David de Gea sehingga akan menjadi kelemahan di bagian pertahanan lini belakang Manchester United.

Kemenangan yang meyakinkan untuk tim Red Devil pada beberapa pertandingan beberapa pertandingan terakhir menjadikan MU mulai mendekati posisi keempat kelasemen yang sekarang ditempati oleh West Ham United.

Baca Juga: Link Live Streaming AFC Women’s Asian Cup 2022 Indonesia vs Australia

The Hammer sendiri yang masuk menjadi pemegang posisi 4 kelasemen sementara akan berjuang yang terbaiknya untuk bisa mempertahankan posisi di kelasemen Premier League.

Kemenangan beruntun yang sudah didapatkan oleh West Ham United pada beberapa pertandingan sebelumnya harus berakhir pahit dengan kekalahan di kandang sendiri namun hal tersebut tidak akan mempengaruhi skuad The Hammer.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x