Privat Mbarga, Ujung Tombak Baru Bali United, Leonard Tupamahu Beri Komentar

- 21 Januari 2022, 14:52 WIB
Pemain anyar Bali United Privat Mbarga menjadi salah satu pemain andalan skuad Serdadu Tridatu dalam beberapa pertandingan.
Pemain anyar Bali United Privat Mbarga menjadi salah satu pemain andalan skuad Serdadu Tridatu dalam beberapa pertandingan. /Instagram @baliunitedfc

RINGTIMES BALI – Pemain anyar Bali United Privat Mbarga menjadi salah satu pemain andalan skuad Serdadu Tridatu dalam beberapa pertandingan terakhir.

Privat Mbarga menjadi kunci kemenangan dalam beberapa pertandingan yang telah dilakoni Bali United. Sehingga tidak bisa diragukan lagi kalau pemain tersebut merupakan pilar baru skuad Pulau Dewata

Pemain senior Bali United Leonard Tupamahu juga bahkan memberikan komentar pribadinya terhadap performa pemain yang baru saja bergabung dengan skuad Bali United

Baca Juga: 12 Tanaman Pembawa Sial Jika Ditanam di Depan Rumah Menurut Keyakinan Masyarakat Kuno

Seperti dilansir dari laman web resmi Bali United, Leonard Tupamahu yang merupakan pemain belakang senior skuad serdadu tridatu, memberikan komentar yang positif terhadap pemain baru yang bergabung dengan timnya tersebut.

Pada bursa transfer BRI Liga 1 indonesia yang berlangsung pada tahun lalu tersebut, skuad pulau dewata berhasil mendatangkan beberapa pemain yang mampu menambah lini serang dan lini bertahan.

Beberapa pemain yang masuk pada putaran kedua BRI Liga 1 Indonesia antara lain Privat Mbarga, Irfan Jaya, Ahmad Agung, dan dua pemain pinjaman dari Persis Solo yaitu Eky Taufik dan Abduh Lestaluhu.

Baca Juga: Pembuktian Irian Jaya dan Privat Mbarga Buat Bali United, Bantu Tim dalam Menyerang dan Bertahan

Dalam beberapa pertandingan awal Bali United, Privat Mbarga dan Irfan jaya memang yang paling sering diturunkan dalam membantu rekan tim lain saat bertanding di Liga 1, namun tidak menutup kemungkinan pemain lain juga memiliki kualitas yang sama.

Pemain ciamuk yang ditampilkan kedua pemain tersebut diakui oleh Leonard sebagai suatu keuntungan bagi tim karena kerja keras mereka berbuah manis sampai saat ini

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x