Polres Jembrana Kebut Vaksinasi Guna Percepatan Penanganan Covid 19 di Daerahnya

- 20 Januari 2022, 20:11 WIB
Polres Jembrana Kebut Vaksinasi Guna Percepatan Penanganan Covid 19 di Daerahnya
Polres Jembrana Kebut Vaksinasi Guna Percepatan Penanganan Covid 19 di Daerahnya /laman polresjembrana.com/

RINGTIMES BALI – Meningkatnya kasus covid 19 di tanah air membuat banyak pihak termasuk Polres Jembrana melakukan program percepatan vaksin pada warganya.

Proses vaksinasi lanjutan yang dilakukan oleh Polres Jembrana diberikan hari ini, 20 Januari 2022 dari pukul 08:00 Wita hingga selesai.

Dilansir dari laman Polresjembrana Kapolres Jembrana mengkonfirmasi bahwa kegiatan vaksinasi ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran virus covid di daerah Jembrana.

Baca Juga: Organ Sistem Pernapasan Manusia beserta Fungsinya, Kunci Jawaban IPA Kelas 8 SMP MTs Halaman 78

Selain itu Plh Kasi Dokkes Polres Jembrana mengatakan kegiatan ini dimaksudkan agar warga bisa cepat memperoleh herd immunity.

Dalam proses vaksinasi ini, Polres Jembrana tetap menjalankan protokol kesehatan dengan maksimal seperti penerapan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jara.

Selain itu, peserta yang akan divaksin juga wajib melakukan screening untuk melihat kesiapan kondisi tubuh. Jika siap maka proses selanjutnya bisa dilanjutkan.

Baca Juga: Waspada Beredar Akun WA Atas Nama Sekretaris Disdagperinkop Ukm Kabupaten Buleleng, Hoax Atau Fakta

Dalam kegiatan vaksinasi ini, Polres Jembrana ,emherakan personel petugas vaksinator dari Poliklinik Pratama Polres Jembrana untuk melayani vaksin tahap 1, 2, dan 3.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x