Gubernur Koster Gelar Toast Arak Sandikala Cocktail Bersama Marriott Internasional Kenalkan Produk Lokal

- 19 Januari 2022, 10:00 WIB
Gubernur Bali Wayan Koster dan Marriot Internasional gelar Toast Arak Sandikala Cocktail
Gubernur Bali Wayan Koster dan Marriot Internasional gelar Toast Arak Sandikala Cocktail /Media Pemprov Bali

RINGTIMES BALI – Agenda Toast Arak Sandikala Cocktail oleh Gubernur Bali Wayan Koster bersama Pimpinan Marriott Internasional berlangsung di The St. Regis Bali Resort. 

Presiden Director PT Indo Pasific Sheraton (Marriott) menunjukkan implementasi pemanfaatan produk lokal Bali melalui Toast Arak Sandikala Cocktail bersama Gubernur Wayan Koster. 

Tak hanya Gubernur Wayan Koster dan pihak Marriott, Toast Arak Sandikala Cocktail juga diikuti Walikota/Bupati dan pejabat tinggi dilingkungan Pemerintah Provinsi Bali. 

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 5 Halaman 15 Uji Kompetensi Operasi Hitung Pecahan 1

Giat yang dilakukan pada 18 Januari 2022 ini menunjukkan sinergritas antara Pemerintah Provinsi dan Group Marriott Internasional yang akan memanfaatkan produksi lokal Bali untuk bisnisnya. 

Toast Arak Sandikala Cocktail diikuti oleh kepala perwakilan Bank Indonesia Bali, Walikota Denpasar, Bupati Karangasem, Klungkung, Bangli, Buleleng, Jembrana, Wakil Bupati Gianyar, Presiden Director PT Indo Pasific Sheraton (Marriott) Ramesh Jackson, Kepala BKD Bali, Kepala Disperindag Bali, Kepala Diskominfo Bali dan Sekda Tabanan. 

Marriott Internasional saat ini telah menancapkan 23 hotel di Pulau Bali dan pada April 2022 mendatang hotel ke 24 akan dibangun. 

Baca Juga: Download Lagu Ego – Andmesh MP3 MP4 Beserta Lirik, Mudah dan Gratis

Atas kerjasama besar ini, Ramesh Jackson menyampaikan terima kasihnya melalui pertemuan yang bertajuk Marriott Internasional Indonesia Support By Bali for Bali. 

“Kerjasama berkaitan dengan penggunaan beras bali, telur bali serta beberapa item lain yang nantinya akan dimanfaatkan Group Marriott Internasional,” kata Ramesh Jackson dalam sambutannya. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x