Pria Mengamuk Bawa Golok di Jalan Tangkuban Perahu Ditembak Gas Air Mata, Ternyata Bukan Aksi Pertama

- 17 Januari 2022, 11:03 WIB
Proses evakuasi pelaku pria mengamuk di Jalan Tangkuban Perahu oleh Polsek Denbar
Proses evakuasi pelaku pria mengamuk di Jalan Tangkuban Perahu oleh Polsek Denbar /Polsek Denpasar Barat

RINGTIMES BALI – Pria mengamuk dengan senjata tajam golok di Jalan Tangkuban Perahu berhasil diamankan Polsek Denbar (Denpasar Barat) malam tadi, kabarnya dia pernah mengamuk pada tahun sebelumnya. 

Peristiwa terjadi di Jalan Gunung Tangkuban Perahu, Br. Tegal Buah sejak sore hari, pria mengamuk sambil mengacungkan golok akhirnya dibawa Polsek Denbar ke Rumah Sakit Sanglah. 

Diketahui pria mengamuk dengan senjata tajam golok di Jalan Tangkuban Perahu bernama Muhamad Afandi, Polsek Denbar mengungkap kronologis kejadian hingga berhasil diamankan. 

Baca Juga: Kunci Jawaban Latihan Soal Penilaian Harian Kelas 1 SD Tema 5 Subtema 2, Pilihan Ganda

Pria mengamuk bernama Muhamad Afandi menunjukkan amarah sambil membawa golok pada Minggu, 16 Januari 2022 sejak pukul 15.00 WITA hingga berhasil diamankan Polsek Denbar pukul 22.00 WITA. 

Peristiwa menegangkan yang terjadi di Warung Barokah Jalan Tangkuban Perahu ini berawal dari kedatangan salah satu keluarga Muhamad Afandi yang sekaligus menjadi saksi dalam kejadian ini. 

Dia adalah Ahmad Saenudi, saudara pria mengamuk tersebut, kronologisnya saksi mengunjungi pelaku untuk diajak ke Pulau Jawa berobat. 

Baca Juga: Kunci Jawaban IPA Kelas 8 SMP Halaman 84,85 Terbaru 2022, Aktivitas 9.1 Model Penyaringan Darah dalam Ginjal

Berdasarkan keterangan saksi, percakapan mereka berujung alot hingga akhirnya pria mengamuk dan langsung menghajar Ahmad Saenudi sambil membawa golok. 

Menurut informasi dari Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi kepada Ringtimes Bali, sebuah mobil milik saksi dirusak pelaku, kerugian didapat atas kerusakan kaca belakang Inova DK 1085 FX. 

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x