Ibu dan Anak di Singaraja Hanyut Terseret Arus Sungai, Pencarian Dilakukan Hingga Eks Pelabuhan Buleleng

- 16 Januari 2022, 07:16 WIB
Ibu dan Anak di Singaraja Hanyut Terseret Arus Sungai, Pencarian Dilakukan Hingga Eks Pelabuhan Buleleng
Ibu dan Anak di Singaraja Hanyut Terseret Arus Sungai, Pencarian Dilakukan Hingga Eks Pelabuhan Buleleng /facebook/

RINGTIMES BALI - Seorang Ibu dan anak di Singaraja hanyut terseret arus sungai di aliran Sungai Kalibaru, Banyuning pada 15 Januari 2022 sore.

Korban bernama Ni Luh Wardani berusia 47 tahun dan anaknya Kadek Restini berusia 9 tahan yang terseret arus sungai hingga hanyut dan belum berhasil ditemukan.

Arus sungai yang cukup deras membuat ibu dan anak yang menyebrangi sungai tersebut tiba-tiba hanyut terbawa arus sungai tersebut.

Baca Juga: Download Lagu It Will Rain - Bruno Mars MP3, Mudah dan Gratis

Dikutip dari postingan Instagram @info_singaraja, berdasarkan keterangan suami korban, ibu dan anak ini sedang bekerja mengambil sampah ke rumah-rumah warga dan saat pulang harus melewati sungai.

Arus sungai yang tiba-tiba begitu deras membuat mereka hanyut terbawa arus.

Salah seorang warga sempat melihat sesosok tubuh manusia yang hanyut terbawa arus menuju laut pada pukul 16.00 WITA di muara sungai di areal bekas pelabuhan Singaraja yang diduga adalah korban.

Baca Juga: Download Lagu Talking To The Moon - Bruno Mars MP3 MP4, Mudah dan Gratis

Tim SAR Gabungan masih terus melakukan pencarian korban dari lokasi kejadian hingga menuju pantai bekas Pelabuhan Buleleng, namun hasil masih nihil.

Dilansir dari Instagram @bpbdbuleleng, pencarian dan pertolongan korban yang terseret arus sungai Kalibaru Buleleng dilanjutkan hari ini, Minggu 16 Januari 2022 mulai pukul 06.00 WITA.***

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x