Viral Foto Pria Babak Belur Diduga Korban Pengeroyokan di Area Pemancingan Denpasar

- 10 Januari 2022, 11:19 WIB
Viral foto pria babak belur diduga korban pengeroyokan di Area Pemancingan Denpasar.
Viral foto pria babak belur diduga korban pengeroyokan di Area Pemancingan Denpasar. /Facebook.com/Anaz (Grup Mancing di Sungai Bali)

RINGTIMES BALI – Sebuah foto telah viral beredar kondisi seorang pria babak belur diduga korban pengeroyokan di area pemancingan Denpasar.

Jagat media sosial digegerkan dengan foto seorang pria dengan kondisi babak belur disekitar wajah yang berlumuran darah dan bengkak yang terjadi di area pemancingan Denpasar.

Korban pengeroyokan di Denpasar tersebut sudah ditangani di rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif dengan luka yang cukup parah di bagian rahang dan tulang hidung.

Baca Juga: Pada Awal Bekerja Amat Mempunyai Gaji Rp200.000 Per Bulan, Tiap Tahun Gaji Naik Sebesar Rp15.000 Per Bulan

Menurut informasi netizen dari group Facebook Grup Mancing di Sungai Bali, obrolan warga internet mengenai kronologi kejadian yang telah menimpa korban.

Awalnya korban ingin masuk area pemancingan BTK dan ditanya oleh salah satu oknum yang ada di gerbang masuk tersebut.

Korban ditanya orang mana oleh oknum, ternyata bukan dia yang dicari namun korban tetap kena hajar dan dikeroyok oleh pelaku.

Baca Juga: Kenaikan Harga Barang Disebut Inflasi, Berdasarkan Analisis, Ekonomi Indonesia Akan Mengalaminya 8 Persen

Kejadian pengeroyokan sekitar pukul setengah satu dini hari 10 Januari 2022 di area pemancingan BTK Bendungan Tanah Kilap.

Usut punya usut menurut keterangan pelaku sedang berada di bawah pengaruh minuman beralkohol hingga melakukan pengeroyokan tersebut.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x