Kasus Aktif Covid-19 Meningkat Secara Konsisten di Provinsi Bali pada Beberapa Minggu Terakhir

- 9 Januari 2022, 21:10 WIB
Ilustrasi. Kenaikan kasus Covid-19 terjadi secara konsisten pada 11 provinsi
Ilustrasi. Kenaikan kasus Covid-19 terjadi secara konsisten pada 11 provinsi /pexels.com/CDC/

RINGTIMES BALI – Kenaikan kasus Covid-19 terjadi secara konsisten pada 11 provinsi di Indonesia dalam satu minggu terakhir, termasuk Provinsi Bali.

Sebelas provinsi di Indonesia mengalami lonjakan kasus aktif secara berturut-turut dalam beberapa minggu ke belakang, menurut Satgas Penanganan Covid-19 salah satunya Provinsi Bali.

Selain Provinsi Bali, DKI Jakarta dan Kepulauan Riau juga mengalami kenaikan kasus aktif Covid-19 secara konsisten selama empat minggu berturut-turut.

Baca Juga: 6 Ciri-ciri Orang Memiliki Khodam Harimau Putih, Salah Satunya Mudah Emosi

Kemudian menyusul Provinsi Kalimantan Selatan yang juga mengalami kenaikan kasus aktif Covid-19 secara konsisten selama tiga minggu ke belakang.

Terdapat juga beberapa provinsi yang sudah alami kenaikan kasus aktif Covid-19 selama dua minggu berturut-turut, yakni Provinsi NAD (Nanggroe Aceh Darussalam), Sumatera Utara, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Tengah, Sulawesi Tenggara, dan Papua.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, bahwa Bali merupakan salah satu dari 11 provinsi yang alami kenaikan kasus aktif Covid-19.

Bali mengalami lonjakan kasus yang cukup signifikan dalam rentang waktu satu minggu ke belakang.

Baca Juga: Bali Gratiskan BBNKB II 5 Januari Hingga 3 Juni 2022, Silahkan Lakukan Balik Nama Kendaraan Bermotor Gratis

Kasus aktif Covid-19 secara terus menerus mengalami kenaikan secara konsisten, menurut data Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Bali.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: BPBD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x