Shin Tae Yong Dilema dalam Gelaran Piala AFF U23 Tahun 2022, Pilih Pemain Baru atau Berpengalaman

- 9 Januari 2022, 20:29 WIB
Pilihan Dilematis Shin Tae Yong dalam Gelaran Piala AFF U23 Tahun 2022 antara Pilih Pemain Baru atau Berpengalaman
Pilihan Dilematis Shin Tae Yong dalam Gelaran Piala AFF U23 Tahun 2022 antara Pilih Pemain Baru atau Berpengalaman /Instagram.com/@redwhitefootball/

RINGTIMES BALI – Pada gelaran Piala AFF U23 yang akan segera diselenggarakan, sesungguhnya Shin Tae Yong memiliki beberapa dilema.

Dilansir dari akun Instagram @redwhitefootball, dilema Shin Tae Yong dalam gelaran Piala AFF U23 kali ini bersumber pada pemilihan pemain yang akan dibawanya di ajang tersebut.

Apakah Shin Tae Yong akan memilih pemain berpengalaman dalam ajang Internasional atau pemain baru yang masih fresh yang akan dibawanya pada Piala AFF U23 kelak?

Baca Juga: Link Live Streaming Inter Milan vs Lazio, Le Aquile dalam Bahaya, Edin Dzeko Sembuh dari Covid-19

Jika pelatih asal Korea Selatan ini memilih memainkan pemain muda yang sudah berpengalaman di pertandingan Internasional karena pernah bermain di timnas senior, maka kesempatan untuk menang di turnamen AFF U23 akan lebih besar.

Di sisi lain, jika mantan pelatih timnas Korea Selatan ini memberikan kesempatan pada pemain baru yang berusia 20 tahun, ini akan menjadi kesempatan bagus untuk pemain U20 agar bisa mempersiapkan diri lebih matang dalam gelaran piala dunia U20.

Seperti diketahui sebelumnya, Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah piala dunia U20 sebelum pandemi covid 19 melanda dunia.

Baca Juga: Akun Instagram Bruno Cantanhede Naik Hampir Hampir 8 kali Lipat Kala Bela Persib, The Power Of Bobotoh

Setelah pandemi covid 19 melanda dunia, FIFA memutuskan untuk menunda gelaran piala dunia U20 tersebut.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah