Link Live Streaming Inter Milan vs Lazio, Le Aquile dalam Bahaya, Edin Dzeko Sembuh dari Covid-19

- 9 Januari 2022, 20:19 WIB
Saksikan laga panas Serie A Inter Milan vs Lazio melalui link live streaming berikut, Edin Dzeko kembali merumput baru sembuh dari Covid 19.
Saksikan laga panas Serie A Inter Milan vs Lazio melalui link live streaming berikut, Edin Dzeko kembali merumput baru sembuh dari Covid 19. /Twitter/@Inter

RINGTIMES BALI - Saksikan laga panas Serie A Inter Milan vs Lazio melalui link live streaming berikut, Edin Dzeko kembali merumput baru sembuh dari Covid 19.

Super Big Match antara Inter Milan vs Lazio yang berlangsung pada Senin, 10 Januari 2022 dipastikan akan berjalan panas.

Pasalnya, Inter kini tengah membawa misi balas dendam karena sempat ditumbangkan le Aquile pada pertemuan pertama di Serie A musim ini.

Meskipun masih bertengger di posisi puncak dengan 46 poinnya, Inter masih dalam bayang-bayang tetangganya, AC Milan, yang bisa saja akan menggusurnya.

Baca Juga: Akun Instagram Bruno Cantanhede Naik Hampir Hampir 8 kali Lipat Kala Bela Persib, The Power Of Bobotoh

Jika Edin Dzeko diturunkan, tentu Inter berpotensi akan menggila mengingat penyerang asal Bosnia itu memiliki produktivitas yang tinggi.

Sebagaimana dilansir dari fctables.com pada Minggu, 9 Januari 2022, berikut statistik lengkap Edin Dzeko bersama Inter Milan.

Catatan: link live streaming Inter Milan vs Lazio dicantumkan setelah data statistik.

Statistik Edin Dzeko (25 Laga Terakhir)

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Fctables


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x