Bhabin Padangsambian Klod Denpasar Sambangi Sekolah Jelang Pembelajaran Tatap Muka Antisipasi Covid 19

- 7 Januari 2022, 15:44 WIB
Bhabinkamtibmas Desa Padangsambian Klod sambangi sekolah jelang PTM
Bhabinkamtibmas Desa Padangsambian Klod sambangi sekolah jelang PTM /Humas Polresta Denpasar/

RINGTIMES BALI – Jelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Bhabinkamtibmas Desa Padangsambian Klod Denpasar, Bali lakukan kunjungan ke sekolah untuk antisipasi penyebaran Covid 19. 

Kunjungan Bhabinkamtibmas Desa Padangsambian Klod Denpasar dilakukan sekaligus mengecek perlengkapan protokol kesehatan Covid 19 sebelum PTM dimulai. 

Hari ini Bhabinkamtibmas menyambangi SDN 5 Padangsambian dipimpin Aiptu I Made Tambyasa memeriksa rutin kesiapan antisipasi Covid 19 di sekolah wilayahnya menjelang PTM. 

Baca Juga: Dinas PUPR Denpasar Bergerak Ekstra Antisipasi Banjir Sebarkan 200 Personil

Bhabinkamtibmas Desa Padangsambian Klod memberikan edukasi kepada guru yang hadir agar selama proses Pembelajaran Tatap Muka atau PTM berlangsung protokol kesehatan senantiasa diutamakan. 

“Mulai dari anak-anak masuk ke lingkungan sekolah, saat berinteraksi dengan teman-temannya, saat proses belajar di kelas sampai siswa meninggalkan kelas tetap menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan air mengalir,” kata Aiptu I Made Tambyasa Jumat, 7 Januari 2021. 

Protokol kesehatan yang penting untuk dilakukan sekolah adalah penggunaan masker, kesiapan tempat mencuci tangan dan penjagaan jarak antar satu siswa dengan siswa lainnya. 

Baca Juga: 13 Berita Bursa Transfer Liga 1 Paling Update, Asnawi Perpanjang Kontrak, Irja Resmi ke Bali United

Kedatangan Aiptu I Made Tambyasa Bhabinkamtibmas Desa Padangsambian Klod ke SDN 5 Padangsambian mendapat sambutan baik dari PLT Kepala Sekolah SD yang terletak di Jalan Gunung Tangkuban Perahu ini. 

Pihak SDN 5 Padangsambian mendukung program upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di lingkungan sekolahnya terutama karena saat ini akan berlangsung PTM. 

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x