Atalia Ridwan Kamil Klarifikasi Lagi Kabar Hoaks Tutupi Kasus Pemerkosaan Santriwati di Bandung

- 12 Desember 2021, 21:07 WIB
Klarifikasi kedua Atalia Ridwan Kamil terkait kabar hoak Tutupi Kasus Pemerkosaan predator seks Herry Wirawan di Cibiru Bandung
Klarifikasi kedua Atalia Ridwan Kamil terkait kabar hoak Tutupi Kasus Pemerkosaan predator seks Herry Wirawan di Cibiru Bandung /Tangkapan Layar Instagram.com/Ataliapr

RINGTIMES BALI - Atalia Ridwan Kamil baru-baru ini diserang kabar hoaks. Ia dituduh menutupi kasus pemerkosaan santriwati yang terjadi di Cibiru Bandung.

Hal tersebut pun ditepis oleh Atalia Ridwan Kamil melalui unggahan akun Instagram pribadinya @ataliapr pada 9 Desember 2021. Ia menyampaikan bahwa ia telah mengawal kasus pemerkosaan di Cibiru Bandung tersebut sejak juni 2021.

"Saya sendiri sejak Juni 2021 secara langsung terus memantau dan berinteraksi dengan korban dan orang tuanya untuk memastikan anak-anak mendapatkan hak perlindungannya," tulis Atalia Ridwan Kamil.

Baca Juga: Atalia Praratya Ridwan Kamil Bantah Tutupi Kasus Pemerkosaan Santriwati di Bandung, Tetap Dampingi Korban

Dalam Unggahanya juga, ia mengklarifikasi bahwa keputusan untuk tidak membocorkan kasus ini kepada media dan publik adalah untuk melindungi korban.

"Kami mengharapkan kerja sama dari media untuk sama-sama melindungi korban dari dampak-dampak lain," tambahnya.

Menurutnya, kasus ini sebenarnya telah mendapat pengananan pihak berwajib sejak Mei 2021. Namun memang baru viral dan diketahui publik beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Respon Kasus Pemerkosaan Santriwati 'Gak Layak Hidup'

Klarifikasi yang diberikannya pada 9 Desember 2021 sepertinya belum memuaskan hati publik. Hari ini, 12 Desember 2021, istri Ridwan Kamil tersebut kembali memberikan klarifikasi terkait tuduhan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x