Sempat Dituding Tutupi Kasus Predator Seks Herry Wirawan, Atalia Ridwan Kamil Klarifikasi di Instagram

- 12 Desember 2021, 19:45 WIB
Atalia Ridwan Kamil memberikan klarifikasi terkait tudingan menutupi kasus predator seks Herry wirawan di cibiru bandung
Atalia Ridwan Kamil memberikan klarifikasi terkait tudingan menutupi kasus predator seks Herry wirawan di cibiru bandung /Instagram.com/ataliapr

RINGTIMES BALI - Beberapa waktu lalu muncul tudingan terhadap Atalia Ridwan Kamil yang dituduh menutupi kasus predator seks Herry Wirawan di Cibiru, Bandung.

Tudingan menutupi kasus predator seks Herry Wirawan itu pun langsung dibantah oleh Atalia melalui akun instagram pribadinya @ataliapr pada 9 Desember 2021.

Sebelumnya, tudingan itu muncul saat kabar bahwa istri Ridwan Kamil tersebut telah mengetahui kasus tersebut sejak Mei 2021.

Baca Juga: Penanganan Kasus Predator Seks di Bandung Tidak Disembunyikan, Atalia: Sudah Ditangani Sejak 27 Mei 2021

Melalui unggahannya, Ia bersama DP3AKB Jabar telah mengawal kasus tersebut sejak awal. Ia mengklarifikasi bahwa dirinya tidak menutupi kasus tersebut.

Atalia menyampaikan bahwa kasus tersebut sengaja tidak diungkap ke media dan publik untuk melindungi hak korban.

"Saya sendiri sejak awal juni 2021 secara langsung terus memantau dan berinteraksi dengan korban dan orang tuanya untuk memastikan anak-anak memdapatkan hak perlindungannya," ungkap Atalia dikutip dari akun Instagram @ataliapr pada 12 Desember 2021.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Respon Kasus Pemerkosaan Santriwati 'Gak Layak Hidup'

Ia juga menambahkan bahwa kasus ini tidak disampaikan kepada publik dan media bukan berarti mereka menutupinya. Mereka hanya ingin melindungi korban yang masih berusia di bawah umur dan menghindari stigma dari masyarakat.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x