Prakiraan Cuaca Bali dan Sekitarnya Tanggal 29 Oktober 2021

- 28 Oktober 2021, 07:53 WIB
Berikut prakiraan cuaca Bali dan sekitarnya pada 29 Oktober 2021
Berikut prakiraan cuaca Bali dan sekitarnya pada 29 Oktober 2021 /UNSPLASH/Sam Schooler

RINGTIMES BALI – Perkiraan cuaca untuk wilayah Bali menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) periode 29 Oktober 2021.

Beberapa daerah di Indonesia sedang mengalami perubahan cuaca dan diguyur air hujan beberapa hari belakangan ini, termasuk Pulau Bali.

Dilansir dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang memberikan ramalan cuaca/perkiraan cuaca di seluruh Indonesia.

Baca Juga: KM Liberty 1 Tenggelam di Perairan Utara Bali, Basarnas Terus Lakukan Pencarian

Mari kita simak artikel dibawah ini utuk mengetahui update ramalan cuaca/perkiraan cuaca untuk wilayah Bali dan sekitarnya.

Jumat, 29 Oktober 2021

Amlapura berada pada cuaca cerah berawan sepanjang hari dengan tekanan suhu berada diantara 25 – 31 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 65 - 90 persen.

Bangli berada pada cuaca berkabut dipagi hari dan hujan petir disiang hari, kabut dan berawan dimalam hingga dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 24 – 30 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 65 – 90 persen.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ingin Bangun Perumahan untuk Wartawan

Denpasar berada pada cuaca berawan dipagi hari, hujan ringan disiang hari lalu kembali cerah berawan dimalam hingga dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 26 – 33 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 65 - 90 persen.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: BMKG.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x