Kronologi Pengunjung Cafe Del Mar Bali yang Diusir Staf karena Dinilai Gak Mampu Bayar

- 26 Oktober 2021, 17:10 WIB
Kronologi Pengunjung Cafe Del Mar Bali yang Diusir Staf
Kronologi Pengunjung Cafe Del Mar Bali yang Diusir Staf /tangkap layar instastory @elisabethkarina/

RINGTIMES BALI - Berikut kronologi pengunjung Cafe Del Mar Bali yang diusir salah satu staf karena dinilai tidak mampu bayar, simak di artikel selengkapnya.

Peristiwa pengusiran pengunjung Cafe Del Mar Bali menyedot perhatian publik pada Selasa, 26 Oktober 2021.

Bagaimana tidak, pulau Bali yang dikenal dengan keramah tamahan orang-orangnya ini, kini tercoreng dengan adanya video pengusiran pengunjung yang kemudian videonya viral di media sosial.

Baca Juga: Viral Video Staf Cafe Delmar Bali Usir Pengunjung karena Nilai Gak Mampu Bayar, Ngaku Lulusan Luar Negeri

Perbuatan tidak menyenangkan ini dialami oleh pengunjung cafe Del Mar Bali @elisabethkarina dan rekannya dimana saat itu mereka hendak nongkrong bersama rekan-rekannya menikmati liburan di salah satu kafe ternama yang terkenal dengan keindahan lokasinya ini.

Dan berikut kronologis lengkapnya, dikutip dari akun instastorynya:

"Jadi kejadiannya itu, dari awal pas masuk orang tersebut uda rese gitu tanyainnya...dia nanya brp orang..aku jwb 5...tp mungkin krn pake masker dia gak denger jelas, dia blg "helooo..org ditanya brp orang" aku cepet2 jawab lg: 5 (dititik ini aku mikir, kok gini amat kan tinggal nanya yg sopan, cm yauda aku gak suka ribut kan)

Akhirnya dia bawa kita masuk trus diarahin ke daybed. Pas sampe di daybed kan panas tuh + tmpatnya ga nyaman buat makan minum kita nanya baek2 bisa ga pindah ke kursi aja..

Baca Juga: Polisi Tangkap 2 Anak Punk yang Viral Hadang Bus Trans Metro di Denpasar, Pelaku Diduga Mabuk

Dia jwb emgnya ga dikasi tau didepan aturannya, klo daybed ada min spent, klo kursi hrs beli voucher dl.. ini beach club bukan hotel jd lebih firm!

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x