Seorang WNA Ditemukan Tewas di Kamar Kos Gianyar Bali

- 17 Agustus 2021, 13:04 WIB
Proses evakuasi jenazah WNA yang tewas di kamar kos Jalan Raya Pengosekan Desa Mas, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali, Senin, 16 Agustus 2021.
Proses evakuasi jenazah WNA yang tewas di kamar kos Jalan Raya Pengosekan Desa Mas, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali, Senin, 16 Agustus 2021. /Antara/Ayu Khania Pranisitha/HO-Polsek Ubud.

RINGTIMES BALI – Seorang WNA asal Britania Raya inisial JAW berusia 46 tahun ditemukan tewas di dalam kamar kos Jalan Raya Pengosekan, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Gianyar.

Korban ditemukan oleh tukang sapu pada 15 Agustus 2021, pukul 11.00 WITA, dengan posisi sedang tidur tertelungkup di lantai kamar.

Diduga korban tewas karena mengalami penyakit epilepsi yang diidap korban selama bertahun-tahun.

Baca Juga: PPKM Darurat, 3 WNA Dideportasi Imigrasi Bali Akibat Langgar Prokes di Badung

“Dugaan korban meninggal karena penyakit epilepsi yang dideritanya sejak 11 tahun yang lalu sesuai keterangan saksi Dewa Ayu Sri Agung, yang mengurus korban,” ujar Kapolsek Ubud AKP I Made Tama dikutip dari Antara Bali.

Korban diketahui sejak pertama kali ke Bali tahun 2011 sudah menggunakan kursi roda untuk menjalani terapi.

Menurut saksi pengasuh korban, sebelumnya pada 2008 korban pernah melakukan percobaan bunuh diri di Jepang namun selamat.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Keluarkan Aturan Perjalanan Udara bagi WNA Masuk Indonesia

Sealam di Bali, korrban melakukan yoga di Kidung Pemulihan Jiwa, Tampaksiring, Gianyar untuk menyembuhkan penyakitnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar oleh timmedis Puskesmas Ubud 1, tampak ada lebam di wajah dan kedua tangan korban sudah kaku.***

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x