Dapati Pacarnya Berduaan Bersama Pria Lain di Kos, Pelajar asal Denpasar Malah Dikeroyok

- 8 Agustus 2021, 19:57 WIB
Pelaku pengeroyokan seorang pelajar asal Denpasar telah ditangkap.
Pelaku pengeroyokan seorang pelajar asal Denpasar telah ditangkap. /Polsek Kuta/

RINGTIMES BALI - Polsek Kuta mengamankan dua pelajar pelaku pengeroyokan Sabtu 8 Agustus, diduga pemicunya karena rebutan perempuan.

Korban I Nyoman Darma Susila Setiawan, pelajar mengalami luka di sekujur tubuhnya hingga sang ayah I Wayan Agus Setiawan melaporkan kasus ini ke Polsek Kuta.

Peristiwa itu bermula saat korban, pelajar asal Denpasar ini menurut keterangan dari ayahnya bahwa pada Sabtu 7 Agustus 2021 sekitar pukul 04.00 Wita, korban ke tempat kos pacarnya di Jalan Wanasegara Gang Sandat No. 8 kamar No. 10 Lantai II.

Baca Juga: Jumlah Covid-19 di Bali 7 Agustus 2021, Terkonfirmasi 85.015, Dirawat 13.202

Setelah sampai di depan pintu kos pacarnya yang bernama Ni Luh Armina Yanti, korban mengetuk pintu kos pacarnya beberapa kali namun tidak ada respon dari pacarnya.

Korban kemudian mendengar suara kresek-kresek dari dalam kamar. Korban tambah curiga karena pacarnya tidak membukakan pintu dan ada suara kresek-kresek sehingga korban berusaha masuk dari pintu belakang kos pacarnya.

Saat pintu belakang kamar kos pacarnya berhasil dibuka, korban kaget karena ada seorang laki-laki didalam kamar pacarnya.

Baca Juga: Gempa Tektonik 3,6 SR Guncang Buleleng Kamis Pagi, Terasa ke Bangli dan Karangasem

Kemudian korban mengajak pacarnya dan laki-laki yang ada di kamar pacar korban untuk dimintai kejelasan hubungan korban dan pacarnya.

Kemudian, katanya tiba-tiba ada 2 orang laki-laki datang dan memukul wajah korban berungkali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Polsek Kuta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x