Warga Bantul Yogyakarta Tewas Terseret Arus di Pantai Seminyak Kuta

- 28 Juni 2021, 13:27 WIB
Seorang pria bernama Nanang Nugroho asal Ngestiharjo, Kasihan Bantul, Yogjakarta, tewas terseret arus di Pantai Seminyak, Kuta, Bali.
Seorang pria bernama Nanang Nugroho asal Ngestiharjo, Kasihan Bantul, Yogjakarta, tewas terseret arus di Pantai Seminyak, Kuta, Bali. /Polresta Denpasar

RINGTIMES BALI - Seorang pria bernama Nanang Nugroho 32 tahun warga Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Yogjakarta tewas terseret arus di Pantai Seminyak, Kuta, Badung, Bali pada Senin 28 Juni 2021.

Menurut informasi saksi rekan korban, mengatakan korban berangkat dari vila tempat ia menginap dan menuju ke pantai tepatnya depan Laplancha Cafe, Seminyak, Kuta sekira pukul 07.05 WITA.

Korban tiba di pantai pukul 07.30 WITA dan bergegas mandi sekira pukul 07.58 WITA korban terseret arus dan kemudian tenggelam.

Baca Juga: Pria asal Mataram Tewas Usai Minum Arak di Kuta Badung

Menurut keterangan dari I Wayan Suparta warga Jalan Gelogor Carik, Desa Pemecutan Kelod, Denpasar saksi bersama korban berangkat dari tempat menginap.

Diketahui, korban sebelumnya sempat berteriak meminta tolong.

"Saat itu kondisi pantai gelombangnya cukup besar dan korban tidak bisa diselamatkan," ucap Kasubag Humas Polresta Denpasar I Ketut Sukadi, Senin 28 Juni 2021.

Baca Juga: Viral Video Kerumunan Warga Bali Lakukan Vaksinasi Massal Covid-19, Langgar Prokes?

Korban di temukan oleh petugas Balawista Badung dalam keadaan sudah tidak bernafas beberapa saat kemudian, imbuhnya.

Peristiwa itu pun kemudian dilaporkan pada Sat Pol Airud Resta Denpasar, Unit Pos Pol Air Kuta dan berkoordinasi dengan RS Siloam Denpasar.***

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x